banner-detik

sponsored post

Makeup untuk Kulit Indonesia, Seperti Apa?

seo-img-article

Bagi kita yang tinggal di iklim tropis, tantangan menjaga kulit cantik dan sehat bukan hanya pertimbangan dalam memilih skincare, tapi juga makeup!

Intensitas sinar matahari yang lebih tinggi dibanding tipe negara empat musim, udara yang lebih lembap, tingkat debu serta polusi yang lebih tinggi, jelas sangat mempengaruhi kebutuhan kulit kita. Jadi, konsep skincare dan makeup untuk kulit tropis jelas bukan cuma jargon semata.

Memakai skincare dan makeup yang compatible dengan iklim tropis jelas akan menguntungkan bagi kulit, karena:

Mengandung UV protection

Dilengkapi antioksidan, tandem bagus untuk UV protection dalam menjaga kolagen kulit

Tekstur ringan, agar tidak semakin “memberatkan” kulit di tengah cuaca panas dan lembap

Warna-warna yang sesuai dengan skintone Indonesia

Ristra 1

Ristra 2

Look no further from Ristra Cosmetodermatology ☺ Sebagai tropical skin expert dengan konsep cosmetodermatology (menggabungkan ilmu kosmetik dengan dermatologi), brand lokal ini selalu memastikan tiga hal pada produk-produknya: pH balanced, teruji secara dermatologi, dan diformulasikan sesuai dengan iklim tropis sehingga membuat kulit kita sehat, sesuai dengan moto Ristra “cantik kini hingga nanti”.

Kalau kamu sudah kenal dengan produk-produk skincare Ristra yang bervariasi, jangan lupa kalau Ristra juga punya produk makeup selain skincare.

Untuk saat ini, produk makeup Ristra fokus di complexion dan bibir. Kamu bisa intip foundation (Ristra Balanced Foundation), two way cake (Ristra Dual Compact), loose powder (Ristra Face Powder) dan lipstick (Ristra Colorline Lipstick) dengan warna-warna cerah dan bold yang sesuai untuk kulit kuning langsat hingga tan.

Ristra 3 (1)

Selain itu, ada rangkaian complexion Ristra Platinum. Terdiri dari Fluid Moisturizing Foundation, Triple Action Compact Powder dan Finishing Powder, koleksi Ristra Platinum ini punya tekstur yang lebih luxurious, dan fuller coverage.

Siap hunting produk Ristra yang cocok untuk kulit tropis? Pastikan kamu mampir ke booth Ristra saat Jakarta X Beauty 2018 nanti untuk belanja produk Ristra dengan diskon 35%!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment