banner-detik

bath n body

Obat Jerawat Punggung dari dr. Pimple Popper!

seo-img-article
Skincare untuk mengatasi jerawat pada wajah sudah banyak banget, kalau jerawat punggung gimana?  
Yang namanya jerawat baik di wajah atau pun di badan pastinya nyebelin. Nyebelin, karena susah hilangnya, nggak enak dipandang dan tentunya nggak nyaman karena either terasa gatal ataupun perih. Nah, kalau produk jerawat untuk wajah kan banyak pilihannya, tapi produk khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat punggung masih terhitung jarang.
Mungkin yang biasa kita lakukan untuk meredakan jerawat punggung adalah dengan rajin lap keringat setelah olahraga, selalu membersihkan area punggung dengan sabun secara seksama dan nggak ketinggalan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati supaya nggak ada penyumbatan pori-pori.
Skincare Khusus untuk Jerawat PunggungAkhirnya ada juga rangkaian body care yang khusus dibuat untuk mengatasi permasalahan jerawat punggung ini. Produk ini pun dibuat oleh dokter kulit paling terkenal di Youtube, yaitu dr. Sandra Lee.M.D, atau yang lebih dikenal dengan nama dr.Pimple Popper. Sebenarnya dr. Sandra Lee sudah memiliki brand skincare yang fokusnya untuk mengatasi pemasalahan jerawat pada kulit wajah, brand-nya sendiri diberi nama SLMD, sesuai dengan namanya yaitu Sandra Lee M.D. Awal bulan ini, akhirnya dr. Sandra Lee menghadirkan rangkaian body care khusus untuk mengatasi jerawat di punggung.
Rangkaian ini terdiri dari dua produk yaitu Acne Body Spray dan Acne Body Wash, dengan kandungan AHA dan BHA di dalamnya. Untuk BHA, SLMD acne body spray menggunakan salicylic acid, dan ekstrak buah pepaya (AHA) yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit. Nggak ketinggalan di dalamnya juga ada kandungan rosemary extract yang befungsi sebagai antioxidant dan anti-inflammatory untuk meredakan kemerahan dan jerawat bengkak.
Dua produk ini sekarang sudah tersedia di website slmdskincare.com, untuk membelinya jelas kamu harus melalui beberapa seller yang ada di Instagram. Untuk harganya Acne Body Spray berkisar di Rp532.000,- dan Acne Body Wash di Rp490.000,-.
Cukup pricey memang, tapi berhubung ini produk yang diformulasikan dr. Pimple Popper, apakah kamu tertarik beli?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment