banner-detik

sponsored post

Suka Greek Yogurt? Yuk, Ikut Trip Gratis ke Yunani!

seo-img-article

Ngomongin soal diet sehat, Greek yogurt memang pilihan cemilan yang tepat. Dengan tekstur yang kental dan rasa yang enak, Greek yogurt memiliki kadar protein yang lebih banyak dibandingkan yogurt biasa, dan membuat perut terasa kenyang lebih lama sebagai cemilan pengganjal lapar.

Dari banyaknya produk yogurt di toko, Greek yogurt dari Heavenly Blush yang dikenal sebagai wellness yogurt specialist memang masih menjadi brand paling familiar di Indonesia, termasuk pilihan saya pribadi. Serunya lagi, saat ini, Heavenly Blush sedang mensosialisasikan manfaat dari Greek yogurt sebagai bagian dari diet sehat ala Mediterania melalui kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret. Hadiahnya bagi penggemar Greek yogurt, ada trip gratis ke Yunani untuk melihat rahasia sehat secara langsung!

heavenly-blush-greek-yogurt-2

 heavenly-blush-greek-yogurt-1

Saking sukanya dengan Greek yogurt dan ingin ikutan kompetisi ini, belum lama ini saya nyetok selusin Greek yogurt Heavenly Blush di lemari es kantor. Tidak hanya untuk cemilan sore, tapi juga jadi menu sarapan cepat kalau belum sempat makan dari rumah.

Buat kamu yang udah rajin mengonsumsi Greek yogurt, atau baru mau merasakan manfaatnya, yuk ikut kompetisi #HeavenlyBlushGreekSecret dengan hadiah uang, sampai jalan-jalan ke Santorini!

Gimana cara ikutannya?

  1. Beli produk Heavenly Blush dan kumpulkan struk hingga Rp 100.000,-
  2. Upload foto kamu dengan produk Heavenly Blush & struk-struk pembelian dengan total minimal Rp100.000,- di Instagram atau Facebook. Gunakan Slide Post agar bisa upload dua foto sekaligus.
  3. Ceritakan di caption, kenapa kamu berhak memenangkan trip ke Yunani! Jangan lupa sertakan #HeavenlyBlushGreekSecret, tag ke Instagram & Facebook @heavenlyblushyogurt.

Kompetisi ini terbuka untuk umum sampai Mei 2018, dan akan diumumkan Juli 2018. Nggak cuma hadiah trip gratis ke Santorini, Heavenly Blush juga akan memilih sepuluh orang setiap dua minggu, untuk memenangkan uang tunai masing-masing Rp1.000.000,- 😀

Bikin ngiler banget, kan? Yuk, mulai rajin konsumsi Heavenly Blush Greek yogurt dan ikutan kompetisinya. Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja cek website Heavenly Blush dan juga Instagram Heavenly Blush.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment