banner-detik

sponsored post

Wajah Lebih Kencang dan Bersih Pakai Nu Skin ageLOC LumiSpa

seo-img-article

Membersihkan wajah lebih cepat dan mudah dengan menggunakan Nu Skin ageLOC
LumiSpa!

Katanya, membersihkan wajah dengan menggunakan facial cleansing tool punya banyak keunggulan. Selain bisa membersihkan kulit secara maksimal, proses membersihkan wajah juga jadi lebih singkat. Karena lumayan sering baca tentang cleansing tools ada satu cleansing tool terbaru yang lagi saya incar, yaitu Nu Skin ageLOC LumiSpa.

Apa sih yang membedakan Nu Skin ageLOC LumiSpa dengan cleansing tools lainnya? Pertama ada pada kepala pembersihnya. Kepala pembersih ageLOC LumiSpa menggunakan bahan silikon yang lebih lembut sehingga nggak abrasif saat digunakan pada kulit, dan lebih higienis. Ada dua jenis kepala pembersih, yaitu Normal untuk kulit normal, dan Firm untuk kamu yang kulitnya berminyak, atau ingin secara khusus mengencangkan kulit.

Wajah Lebih Kencang dan Bersih Pakai Nu Skin ageLOC LumiSpa

Yang kedua, Nu Skin ageLOC LumiSpa dilengkapi dengan teknologi Micropulse Oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, makeup, dan debu. Ada tujuh manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan tools ini, yaitu kulit yang bersih, halus, cerah, segar, dan lebih kencang, serta manfaat pembaruan kulit dan tampilan pori-pori yang mengecil. Semua manfaat ini akan terus meningkat seiring penggunaan yang kontinyu. Jadi ngga heran kalau tampilan kulit kamu akan semakin kinclong dari hari ke hari.

Cara menggunakan alat ini juga mudah banget, basahi kulit wajah dan oleskan produk pembersih yang khusus digunakan bersama perangkat ageLOC LumiSpa, yaitu ageLOC LumiSpa Activating Cleanser. Gunakan ageLOC LumiSpa pada empat area wajah, yaitu dahi, pipi kanan, pipi kiri, serta dagu. Setelah pembersihan di satu area selama 30 detik, perangkat ini akan memberi sedikit hentakan lembut untuk memandu kamu pindah ke area wajah selanjutnya. Setelah selesai, bilas wajah dengan air hingga bersih.

Total penggunaan cukup dua menit saja di pagi dan malam hari. Oh ya, nggak usah takut alat ini rusak kalau terkena air, karena sudah dirancang sedemikian rupa agar tahan air! Efek yang didapatkan dengan menggunakan Nu Skin ageLOC LumiSpa secara rutin dua kali hari sehari adalah kulit yang terlihat bersih dan lebih cerah. Hmm, saya jadi penasaran dan nggak sabar pingin nyobain alat ini secepatnya!

Kira-kira ada nggak pembaca FD yang sudah mencoba alat ini? Boleh dong, share pengalaman kalian menggunakan Nu Skin ageLOC LumiSpa, di komentar bawah ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment