banner-detik

visible pores

Wednesday Wishlist: COSRX Two in One Poreless Power Liquid

seo-img-article

Produk COSRX yang sold-out dalam beberapa jam ini katanya dapat membersihkan sekaligus mengecilkan pori-pori besar dalam sepuluh hari!

Kalau kamu butuh satu asalan lagi untuk keracunan skincare dari brand Korea yang satu ini, COSRX baru saja meluncurkan serum baru yang ditujukan untuk mengatasi masalah pori-pori besar dan tersumbat! Saat pertama kali launching di Filipina, COSRX Two in One Poreless Power Liquid sold-out hanya dalam beberapa jam. Penasaran?

COSRX Two in One Poreless Liquid 1Foto: Beautymnl.com

Waktu melihat serum baru ini, pertanyaan pertama yang melintas di kepala saya adalah: emang apa bedanya dengan COSRX BHA Blackhead Power Liquid? Don’t they both do pretty much the same thing?  Nah, ternyata yang membuat produk ini berbeda dengan exfoliant BHA COSRX yang lain adalah formulanya yang jauh lebih gentle. Serum ini mengandung kurang dari 1% betaine salicylate (BHA), supaya kulit sensitif pun masih bisa menggunakan produk ini. Karena persentase acid-nya yang rendah, Two in One Poreless Power Liquid juga dapat dicampur dengan exfoliating serums yang lain, alias acid layering!

Selain fungsi eksfoliasi, serum ini juga terdiri dari 88% willow bark water yang mengandung tannin, natural astringent yang dapat mengencangkan pori-pori. Ditambah lagi, produk ini juga mengklaim dapat menurunkan suhu temperatur kulit untuk memberikan efek cooling, dan mengurangi produksi minyak berlebih. Quite the overachiever, yeah?  

Baca juga: 3 Bahan Ini Bisa Menyumbat Pori-Pori

Menurut review yang ditulis di BeautyMNL, produk ini sukses membersihkan dan “mengecilkan” pori-pori hanya dalam sepuluh hari! “Pori-pori saya terlihat lebih kencang, lebih bersih, dan lebih halus. Plus, kulit saya nggak begitu berminyak seperti dulu. Saya bahkan berhenti menggunakan foundation sama sekali. Secara keseluruhan, produk ini melakukan semua yang telah diklaim.” tulis Alyanna, salah satu reviewer yang telah mencoba COSRX Two in One Poreless Power Liquid.

COSRX Two in One Poreless Liquid Results COSRX Poreless Liquid Results Review

Harga sebotol COSRX Two in One Poreless Power Liquid ini kira-kira PHP990.00 (atau sekitar Rp265.000,-), yang memang harga standar serum-serum COSRX. Sayangnya, produk ini hanya dijual di beberapa online store tertentu (BeautyMnl di Filipina dan Cupidrop di US) untuk saat ini. Cross our fingers it will be available internationally soon!

Nah, kalau kamu, tertarik nggak dengan produk baru COSRX ini? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment