banner-detik

sponsored post

Beauty News: Skincare Halal Safi Hadir di Indonesia

seo-img-article

Day Cream dan essence yang dijamin halal dan aman dipakai wudhu? Yuk intip koleksi Safi skincare halal yang baru masuk ke drugstore Indonesia.

Banyak pembaca FD yang semakin fokus mencari skincare yang pasti halal. Banyak banget lho, pertanyaan yang tim FD dapat soal apakah skincare A dan B sudah punya sertifikasi halal.

Drugstore di Indonesia sekarang kedatangan brand skincare halal terbaru yaitu Safi. Selain halal, Safi ini menggunakan bahan natural dan teruji di Safi Research Institute. 30 tahun jadi salah satu brand favorit di Malaysia, Safi sekarang hadir di Indonesia setelah dua tahun riset untuk memahami pasar Indonesia, dan produk Safi mana yang tepat untuk kebutuhan jenis kulit dan kondisi di Indonesia.

safi-skincare-indonesia-review-1

safi-skincare-indonesia-review-3

Sertifikasi halal MUI untuk SAFI

“Sama seperti Malaysia, Indonesia adalah negara dua iklim,” kata Safi Global Brand Custodian, Mahsuri Sulaiman, saat launching produk Safi yang secara resmi dilakukan 29 Maret 2018 lalu di atrium Mal Kota Kasablanka.  “Tekstur produk Safi pastinya nyaman digunakan di tengah iklim seperti kita, tidak berat di kulit, yang bisa memicu breakout.”

Ada apa aja rangkaian produk Safi? Ada tiga rangkaian utama yang diperkenalkan yaitu:

safi-skincare-indonesia-review-4

Safi White Natural dengan bahan utama ekstrak buah manggis dan grapefruit untuk remaja.

Safi White Expert yang membantu mencerahkan dan menjaga suplai oksigen ke kulit dengan ekstrak habatussauda dan teknologi Oxywhite, untuk usia 25-an.

Safi Age Defy untuk usia 30-an ke atas, yang membantu meningkatkan produksi kolagen dengan ekstrak emas dan silk protein.

 

safi-skincare-indonesia-review-2

Produk favorit Safi Age Defy Gold Water Essence

Untuk jenis-jenis produknya, Safi punya banyak varian mulai dari skincare basic seperti make up remover yang memiliki technology micellar dan face wash, sampai  essence, moisturizer dan serum.

FYI, produk-produk SAFI dikembangkan di SAFI Research Institute, yang merupakan institut riset Halal pertama di dunia. Artinya segala prosedur yang dilakukan di sana  terjamin kehalalannya dan pastinya produk Safi juga teruji. Jika di Malaysia SAFI mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia), di Indonesia, SAFI sudah diakui kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan sertifikasi grade A.

Selain terjamin halal dan tembus wudhu, produk-produk SAFI juga aman digunakan oleh ibu hamil. Saat acara launching kemarin, atlet taekwondo Indonesia, Lia Karina, turut memberi testimoni karena sedang menggunakan produk Safi dalam kondisi hamil.

“Aku memakai rangkaian Safi White Expert, dan semuanya dibolehkan oleh dokter aku,” kata Lia.

Produk-produk Safi saat ini udah sudah bisa dibeli di Watson, Guardian, dan juga berbagai retailer lain di Indonesia. Buat kamu yang penasaran, langsung aja hunting produknya sesuai kebutuhan kamu 😀

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment