banner-detik

salon n spa

Highlight Rambut Tanpa Bleaching di Pavilion Beauty Salon

seo-img-article

Bulan ini, saya baru saja coloring dan highlight tanpa bleaching di Pavilion Beauty Salon. Bagaimana hasilnya?

Setelah lebih dari tiga bulan membiarkan rambut saya kembali ke warna alaminya yaitu hitam kecokelatan, akhirnya beberapa waktu lalu, saya pun kembali mengecat rambut.

Kali ini saya memilih Pavilion Beauty Salon, sebuah salon khusus perempuan di daerah Cempaka Putih, Jakarta Timur untuk membantu saya mengubah warna rambut kali ini. Begitu saya membuka pintu dan melangkah masuk ke Pavilion Salon, “pemandangan” di depan membuat mata jadi sejuk. Ini lantaran seluruh ruangan di salon ini didominasi warna pale blue dan putih yang berpadu manis. Interior ruangan di salon ini, kental dengan nuansa gaya classic. Nah, ini foto dr. Putri, owner dari Pavilion Beauty Salon. Cantik ya?

Parama Putri Pavilion Salon2

Dari namanya, salon ini memang tidak terlalu luas, bagaikan sebuah pavilion, atau ruang tambahan dari sebuah rumah besar. Namun ternyata, di salon ini, kamu bisa menemukan beragam service lengkap mulai dari manicure, pedicure, facial, Korean facial treatment, eyelash extension, creambath, hair mask, makeup, hairstyling, cutting hingga coloring.

Nah, saya pun tertarik mencoba untuk coloring di Pavilion Beauty Salon ini, karena di sini juga menyediakan salah satu produk coloring rambut favorit saya, Shiseido Professional. Terus terang, saya suka sekali dengan range warna rambut cokelat yang dimiliki oleh Shiseido Professional. Menurut saya, warna cokelatnya terkesan lebih “dingin” dibanding yang ditawarkan brand lain. Dan, setelah beberapa lama dicuci, warna cokelatnya tidak akan berubah menjadi terlalu terang. Jadi, walau memilih warna rambut cokelat terang sekali pun tidak akan terlihat mencolok di mata.


Highlight Pavilion Beauty SalonProses coloring pun dimulai. Pertama-tama, Mbak Ossy, hair colorist pun melihat kondisi rambut saya terlebih dahulu. Diamenyarankan agar rambut saya di-coloring dan di-highlight saja. Untuk warna rambut kali ini, saya memilih warna brown dengan highlight copper. Proses highlight dilakukan tanpa membilas, baru kali ini saya coba. Ini karena untuk membuat highlight, rambut saya tidak di-bleaching. Saya menyukai proses pembuatan highlight tanpa bilas ini, karena membuat durasi jadi lebih singkat, dan nggak bikin pusing ya karena nggak perlu tiga kali keramas.

Coloring Pavilion Beauty Salon

Coloring dan Highlight di Pavilion Beauty Salon

Setelah proses coloring selesai, kemudian rambut saya dikeramas. Setelah itu, rambut dikeringkan, dan jadilah kini rambut saya berwarna brown dengan highlight light copper. Setelah diwarnai, teman-teman dekat saya sih bilang,  warna rambut seperti ini membuat saya terlihat lebih segar. Hehehe…What do you think, FD-ers? Oh ya, saya dapat info nih dari salah satu pelanggan yang sering datang ke Pavilion Beauty Salon, ternyata Mbak Ossy yang jadi colorist saya, juga jago potong rambut lho! Dan, hair cutting memang jadi salah satu service andalan di Pavilion Beauty Salon. Mau tahu tentang salon ini, intip saja IG @pavilionbeauty.id.

Coloring dan Highligt di Pavilion Beauty Salon 2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment