Aloe Vera Mist: Kulit Lembap Tanpa Repot

Tentunya FD members sudah tahu ya, kalau tahun 2017 kemarin, tren aloe vera menjamur banget di Indonesia.

Salah satu alasan booming-nya aloe vera adalah karena sifatnya yang multi-fungsi. Aloe vera bisa menenangkan, melembapkan, dan mengatasi bakteri serta jamur yang biasanya jadi faktor utama kulit bruntusan. Nggak heran kalau banyak yang bela-belain nyari produk aloe vera, walaupun kemasannya banyak yang termasuk besar dan kurang praktis dibawa-bawa.

Nah, kalau kamu salah satu orang yang kulitnya cocok banget pakai aloe vera, mungkin kamu bakal tertarik nyoba Moisturizing After Sun Spray dari Parasol. Berfungsi menyegarkan dan menenangkan kulit setelah panas-panasan, face and body mist ini mengandung aloe vera, allantoin (skin-conditioning agent untuk mendinginkan kulit), dan vitamin C sebagai tambahan antioksidan.

Moisturizing After Sun Spray ini bisa banget jadi skincare penyelamat kamu saat liburan di pantai, ataupun habis panas-panasan naik ojek online. Biasanya, efek kulit yang terbakar sinar UVB adalah kemerahan, mengelupas, dan pecah-pecah. Kalau nggak segera diberi treatment, pulihnya bisa jadi lebih lama untuk bisa kembali ke kondisi semula.

Kalau biasanya aloe vera gel terkenal dengan teksturnya yang cukup thick, Moisturizing After Sun Spray dari Parasol ini sama sekali nggak bikin lengket atau berminyak. Teksturnya ringan, cepat menyerap, tapi tetap membantu kulit lebih lembap dan nggak pecah-pecah. Wanginya juga fresh banget jadi botol Moisturizing After Sun Spray nggak pernah jauh-jauh dari meja kantor saya :D

parasol

Ikutan penasaran sama Parasol Moisturizing After Sun Spray? Kalau gitu kamu wajib banget ikutan Try & Review contest dari Female Daily dan Parasol! Cara ikutannya gampang banget, tinggal daftarin nama dan e-mail kamu di link berikut ini, dan akan dipilih 50 orang pemenang beruntung untuk mencoba produk ini dan menulis review-nya di FD app. Seru banget, kan?

Yuk, ajak teman-teman kamu untuk sama-sama ikutan Try & Review. Tungguin juga semua update soal kontes ini di Instagram @femaledailynetwork, ya!