banner-detik

sponsored post

Review LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon

seo-img-article

Bikin eye makeup bold atau natural mudah banget dengan LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon.

Produk paling berkesan buat saya dari LAKMÈ adalah produk-produk matanya. Baik eyeshadow ataupun eyeliner, semuanya memuaskan karena memiliki pigmentasi, daya tahan yang lama dan warna-warna yang variatif. Untuk menambah rangkaian eye makeup-nya, LAKMÈ baru aja menambahkan satu item terbaru yaitu LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon.

review LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon.jpg-2

Produk ini adalah eyeshadow stick, yang bisa kamu multi fungsikan sebagai eyeliner. LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon sendiri hadir dalam empat warna pilihan berbeda yaitu Purple, Pink, Bronze dan Grey. Layaknya stick eyeshadow, produk ini mudah dan simpel banget saat digunakan. Karena kita nggak membutuhkan eye primer atau eye brush untuk membaurkan warnanya. Makanya stick shadow selalu menjadi andalan saya ketika sedang traveling atau makeup on the go.

Dari segi formula, stick eyeshadow ini nggak terlalu creamy tapi nggak tugging juga saat diaplikasikan pada kelopak mata. Nah, karena formulanya yang nggak terlalu creamy tadi, makanya eyeshadow stick ini lebih awet digunakan pada kelopak mata yang berminyak dan nggak cepat creasing. Dari segi warna, menurut saya cukup pigmented karena sekali pulas saja warnanya sudah kelihatan banget.

review LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon.jpg-3

Klaimnya, LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon ini nggak gampang smudge atau pudar saat digunakan. Dan saya setuju banget dengan klaim tersebut, karena ketika sudah set di kulit eyeshadow ini nggak akan geser sama sekali. Tapi bukan berarti eyeshadow ini susah dibaurkan pada mata ya. Dibaurkannya mudah banget, tapi memang harus cepat, misalnya baru diaplikasikan pada mata harus langsung kamu baur dengan jari.

review LAKMÈ Absolute Reinvent Drama Stylist Shadow Crayon.jpg-4

Walaupun hanya ada empat pilihan warna, menurut saya ini sudah cukup banget! Apalagi sekarang ini yang lagi tren emang menggunakan eyeshadow satu warna saja. Dari keempat warna ini yang paling saya suka adalah Bronze, Purple dan juga Pink.

Untuk harganya sendiri terjangkau, yaitu Rp 120.000,- aja dan sudah bisa kamu temukan di semua counter LAKMÈ!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment