banner-detik

online shop 2

Shopee Beauty Fair: Diskon Makeup Sampai 80%!

seo-img-article

Siapa di sini yang sering belanja beauty products di Shopee?

Setiap lagi nyari masker Korea aneh-aneh atau skincare yang lumayan asing, biasanya tiba-tiba suka available di Shopee! Nggak heran kalau sebagian besar konsumen Shopee adalah perempuan, yang belanja berbagai macam beauty products tentunya.

Awal bulan ini, Shopee menggelar Beauty Fair yang diadakan mulai tanggal 2 – 15 April 2018. Masih dekat dengan suasana gajian, Shopee pun bekerjasama dengan lima beauty brand lokal dan internasional yang khusus memberikan diskon dan paket spesial di Shopee Beauty Fair ini. Diskonnya up to 80%, lho. Penasaran nggak apa aja, brand-nya?

ESQA Cosmetics

ESQA (Medium)

One of my favorite local brands! Di Shopee Beauty Fair, pensil alis yang saya pakai di video Get Ready with Me, Brow Pomade Crayon, diskon 20% dari harga Rp115.000 menjadi Rp92.000, plus eyeliner-nya yang super tahan lama juga diskon dari Rp125.000 menjadi Rp100.000 aja! ESQA Matte Lip Liquid pun ikut turun harga, dari Rp195.000 menjadi Rp156.000 dan jangan lupa, koleksi terbaru ESQA hasil kolaborasi dengan Bunga Citra Lestari juga tersedia di Shopee!

LAKME

Lakme (Medium)

Biasa dikenal dengan gaya makeup yang bold, kali ini LAKME membawa sesuatu yang berbeda di Shopee Beauty Fair. Ada tujuh puluh lebih produk, tapi yang di-highlight adalah LAKME 9 to 5 Reinvent, “adik” dari LAKME Absolute Reinvent yang lebih ditujukan untuk millennials. Ada bundle eksklusif khusus edisi 9 to 5 yang terdiri dari Primer + Matte Lip Color dan Powder Foundation Compact yang cocok untuk makeup sehari-hari.

L’Oreal Paris

L'Oreal (Medium)

Nggak kalah seru, L’Oreal Paris juga memberikan diskon untuk makeup dan skincare-nya, beberapa produk yang populer di antaranya adalah Pure Clay Mask (Rp150.000 menjadi Rp130.000), Infallible Makeup Extender Setting Spray (Rp245.000 jadi Rp213.000), dan juga rangkaian lipstick metalik dari Color Riche.

innisfree

innisfree (Medium)

Nggak afdol kayaknya kalau belanja online tanpa beli produk Korea, jadi buat para penggemar innisfree, sekarang kamu juga bisa dapetin produknya di Shopee. Ada hadiah setiap harinya untuk 100 pembeli pertama dan produk terbaru innisfree, Green Tea Seed Serum, yang memiliki formulasi baru (konsentrasi green tea yang bertambah 3,5% dibanding sebelumnya) juga sudah bisa didapatkan di Shopee.

Neogen

Neogen (Medium)Nah, saya rasa ini juga salah satu brand Korea yang paling banyak peminatnya. Beken karena peeling pads-nya, Neogen kini sudah ada di Indonesia dan tentunya bisa kamu dapatkan di Shopee. Nggak perlu takut dengan keaslian produknya karena Neogen hadir dengan distributor resmi. Mulai dari peeling pads sampai cleanser-nya, sekarang nggak perlu was-was lagi untuk cari produk Neogen.

The Bath Box

The Bath Box (Medium)

Siapa yang kangen dengan produk-produk dari brand skincare lokal The Bath Box? Setelah vakum beberapa waktu lalu, The Bath Box re-launching kembali di Shopee Beauty Fair, kali ini dengan membawa kejutan! Yes, ada produk skincare wajah terbaru dari The Bath Box, yaitu Pure Squalane (Rp105.000), face oil untuk melembapkan kulit dan juga Daily Secret 95% Galactomyces, essence yang terbuat dari fermentasi beras untuk kulit lebih kenyal dan supple. Packaging baru The Bath Box juga keren banget! 😀

Kira-kira bakal belanja apa di Shopee Beauty Fair? Ingat jangan terlalu kalap, karena akhir bulan masih ada sisa slot belanja di Jakarta X Beauty 2018! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment