Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule, Beneran Bagus?

Kita buktiin, apakah benar skincare viral viral Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule sebagus itu untuk bikin kulit lebih glowing?

Kemakan tulisan sendiri soal skincare propolis, pertengahan bulan Maret kemarin saya mutusin untuk nyobain salah satu ampoule propolis dari brand Korea yang lagi populer banget, yaitu Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule. Keracunannya, jelas karena klaim-klaim produk ini yang bisa bikin kelihatan glowing, warna kulit merata, tekstur kulit yang lebih halus dan tentunya melawan permasalahan jerawat.

review-Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule-female-daily-2

Baca Juga: Mengenal Ampoule Pada Skincare Korea

Apa aja sih ingredient list dan klaim produk ini?

Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule adalah sebuah serum, yang memiliki kandungan ektrak propolis sebanyak 50%, dan sisanya adalah kandungan multivitamin, seperti Centella Asiatica, Sea Buckthorn extract, Witch Hazel extract, dan Rose extract. Klaim utama dari serum ini adalah memberikan kesan kulit glowing, meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit dan juga membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam. Siapa aja yang bisa menggunakan produk ini? Semua jenis kulit bisa menggunakannya, khususnya untuk kulit acne prone, karena kandungan propolis dan Cantella Asiatica di dalamnya bisa meredakan jerawat yang meradang.

Melihat kandungannya dan klaim produk ini, siapa sih yang nggak ngiler dan pingin nyoba? Saya yakin, kalian juga penasaran kan sama serum satu ini? Tapi, apakah benar serum ini sebagus itu untuk memperbaiki tekstur kulit dan bikin kulit terlihat glowing atau mengatasi permasalahan jerawat?

Review dari saya, serum ini biasa-biasa aja. Kenapa?  Karena selama kurang lebih tiga minggu saya menggunakan serum ini, saya nggak ngerasa kulit saya kelihatan glowing atau merasa lebih lembap dari biasanya. Which is itu adalah klaim utama yang dijual. Yang saya rasakan hanya satu hal, yaitu warna kulit wajah yang jauh lebih merata dan kemerahan pada wajah yang lebih minim. Selebihnya, saya nggak ngerasa serum ini memberikan banyak perubahan di wajah saya. So is it worth the hype? Buat saya nggak sih, karena hasil yang saya dapatkan nggak sesuai dengan ekspektasi. Dan serum ini tergolong mahal yaitu berkisar Rp300.000,- dengan isi hanya 15 ml.

Dari pengalaman saya ini, rasanya kalau memang ingin menggunakan skincare yang bikin kulit terlihat glowing, instant brightening tapi juga melembapkan, saya lebih memilih menggunakan Laneige White Dew Original Ampoule Essence, yang sekali penggunaan saja sudah langsung terlihat hasilnya.

Jadi apakah serum ini jelek? Ya, nggak juga karena di Beauty Review Female Daily, serum ini mendapatkan rating 4 dari delapan review yang ada. Dari kedelapan review yang saya baca, banyak yang ngerasa cocok dan kulit mereka terlihat ada perubahannya setelah menggunakan dalam jangka waktu dua minggu saja.

Kamu sendiri sudah mencoba Lee Gee Ham Vita Propolis Ampoule? Puas dengan hasilnya? Atau malah seperti saya yang sedikit kecewa?