banner-detik

sponsored post

Tren Mencerahkan Kulit ala Korea di Kulit Indonesia

seo-img-article

Tren skincare apa aja yang kita dapatkan dari Korea?

Tentunya ada banyak, salah satu yang paling populer adalah kulit yang sehat dan terlihat cerah alami. Semua orang pastinya udah familiar dengan #skingoals ala Korea yang segar, cerahnya rata, dan bebas noda. Meskipun mungkin kulit orang Indonesia nggak banyak yang seterang kulit orang Korea tentunya, tapi bukan berarti kita juga nggak bisa punya kulit cerah versi kita sendiri kan?

Sayangnya, membuat kulit terlihat cerah dengan alami tentunya nggak gampang. Selain karena faktor polusi di kota-kota besar di Indonesia yang pastinya bisa bikin kulit kusam, menggunakan skincare yang kurang cocok juga menghambat progress regenerasi kulit. Karena itu, penting untuk menggunakan skincare yang fokus di mencerahkan supaya efeknya bisa maksimal.Garnier

Nah, sebenarnya kunci kulit sehat ada di produk skincare yang sebenarnya paling basic, tapi kadang orang masih suka bingung cara memilihnya. Yes, apalagi kalau bukan pelembap. Faktanya, semua kulit apapun jenisnya butuh pelembap untuk bisa memberikan kebutuhan hidrasi dan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Kalau pelembapnya juga mengandung bahan yang bisa mencerahkan kulit, tentunya lebih bagus lagi. Contohnya adalah pelembap terbaru dari Garnier yaitu Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang terinspirasi dari tone-up cream ala Korea!

Arti tone-up cream sendiri sebetulnya cukup spesifik, yaitu produk yang bisa membantu kulit terlihat bersih, cerah alami, dan noda-noda tersamarkan. Di Korea sendiri jenis tone-up cream ada bermacam-macam, tapi kalau di Indonesia, kamu nggak perlu bingung karena Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sudah cukup untuk membantu kulit terlihat cerah alami lebih cepat.

Di dalamnya ada kandungan vitamin C yang lebih kuat, ekstrak yogurt untuk menutrisi dan melembapkan kulit, serta UVA/UVB filter sebagai proteksi tambahan untuk menjaga kulit dari sinar matahari. Pemakaiannya bisa di pagi ataupun malam hari dan formulanya juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Nggak perlu takut lengket karena pelembap gampang meresap ke dalam kulit dan memiliki tekstur matte.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sudah bisa kamu beli di drugstore terdekat dengan harga Rp25.000 di Indomaret, Alfamart, dan toko kosmetik terdekat.

Foto garnier

Udah siap untuk #CerahkanSekarang dan membuat kulit kamu jadi lebih sehat lagi? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment