banner-detik

sponsored post

Dua Keunggulan Mengkonsumsi Greek Yogurt Setiap Hari

seo-img-article

Greek yogurt lagi jadi cemilan favorit banget di FDHQ, khususnya di tim #sehat2018! Selain lebih mengenyangkan, ternyata banyak lho manfaat Greek yogurt yang baik untuk tubuh.

Masuk bulan keempat rajin olahraga, tim FD makin gencar nyari makanan dan cemilan sehat yang bisa membantu proses penurunan berat badan, atau snack yang bisa menambah tenaga saat berolahraga. Kenapa penting banget mencari cemilan atau makanan pendukung? Supaya stamina badan saat berolahraga pun terjaga, jadi kalori yang dibakar pun lebih banyak. Salah satu snack yang bisa menambah stamina untuk berolahraga adalah buah pisang, nah selain buah pisang ternyata Greek yogurt pun menjadi salah satu cemilan yang wajib dikonsumsi.

Dibandingkan yogurt pada umumnya, Greek yogurt lebih direkomendasikan sebagai salah satu makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari. Kenapa? Karena Greek yogurt memiliki kandungan protein dua kali lebih banyak ketimbang yogurt biasa. Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna oleh tubuh, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar. Memiliki tekstur yang kental dan creamy, Greek yogurt sering dikonsumsi dengan berbagai cara yang berbeda, misalnya dijadikan dipping sauce, dessert, ataupun sebagai salad dressing. Menariknya lagi adalah ternyata, mengkonsumsi Greek yogurt merupakan bagian dari diet ala Mediterania yang diterapkan masyarakat Yunani sejak dulu. Hal ini lah yang menjadi rahasia sehat orang Yunani dan memiliki umur panjang.

Keunggulan Mengkonsumsi Greek Yogurt

Kalau ngomongin Greek yogurt di Indonesia kayaknya yang paling terkenal adalah Heavenly Blush, ya. Di kantor FD sendiri, brand ini lah yang paling sering dibeli dan dikonsumsi. Kalau saya suka dengan Heavenly Blush Greek yogurt karena rasanya yang enak, memiliki asam yang pas dan nggak terlalu manis pula, jadi nggak ngerasa guilty banget kalau konsumsi yogurt ini dua kali sehari, hehe. Dengan tekstur yang padat, rasanya sangat pas untuk dikonsumsi di pagi hari sebagai sarapan atau sebelum berolahraga karena beneran bikin perut lebih kenyang.Terakhir yang saya suka adalah kemasannya yang memisahkan antara topping dan juga Greek yogurt-nya itu sendiri.

Sekarang Heavenly Blush Greek Yogurt hadir dalam dua kemasan berbeda, satu yang spoonable – kemasan lengkap yang sudah dilengkapi dengan sendok dan topping terpisah, serta kemasan terbaru yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Classic, yang dikemas dalam bentuk Tetra Pak pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah untuk dikonsumsi saat on the go, tapi tetap dengan konsistensi yang sama yaitu kental dan juga creamy.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai tambahkan Greek yogurt dalam diet kalian sekarang.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment