banner-detik

female daily network

3 Akun Skincare Wajib Follow di FD App!

seo-img-article

Is Female Daily app the new Instagram? You bet!

Belakangan ini, saya sering mantengin postingan FD members di FD app ketimbang nonton Instagram stories. Selain karena postingannya yang tentu fokus di beauty, ada banyak banget info yang bisa didapatkan, dari mulai review produk sampai ilmu skincare yang worth sharing. Diskusi di comment section-nya pun nggak kalah menarik dan akun-akun yang direkomendasikan ke kita adalah akun dengan skin concern yang sama.

Nggak jarang saya menemukan akun yang memposting foto before-after jerawat atau lagi iritasi-iritasinya, lalu ditulis produk apa aja yang berhasil menyelamatkan mereka dari masalah tersebut. It’s like a safe place for everyone to share their skin problems without being judged!

Lihat juga: Tren Beauty Shelfie Instagram Karena Demam Skincare

Tiga akun di bawah ini jadi akun favorit saya di FD app untuk urusan skincare. Ada yang sudah follow mereka?

GaleruKalseru – (Anya)

3 Akun Skincare Wajib Follow di FD App! 1One of the most aesthetically-pleasing feed on FD app, @GaleruKalseru’s account focuses more on Korean skincare. Yang pertama kali bikin saya tertarik follow akun ini adalah bio-nya yang selalu menuliskan tentang produk apa yang sedang dicoba sekarang. Caption-nya pun selalu menarik, rapi, dan update tentang berita-berita terkini di dunia skincare. Anya juga sering memberi keterangan di depan caption-nya seperti “(Trial Review)”, “(Empty)”, atau “(Mini Review)”. Very informative!

jjjfren – (Jen)

3 Akun Skincare Wajib Follow di FD App! 2

Produk skincare yang di-review @jjjfren hampir semuanya affordable, campuran antara Asian dan juga Western skincare. Mulai dari skincare routine yang dicocokkan dengan kondisi kulitnya pada saat tertentu, daftar #empties, sampai foto before-after setelah menggunakan acid ataupun vitamin C serum, adalah konten-konten yang bisa kamu temukan di akun Jen. Review produknya juga selalu rinci, enak dibaca, dan kadang diselingi oleh postingan yang berupa edukasi untuk skincare beginners.

mybareface

3 Akun Skincare Wajib Follow di FD App! 4

 

Akun @mybareface banyak menulis review untuk masker DIY dan skincare Korea untuk masalah kulit seperti alergi, iritasi, atau kemerahan. Ada juga foto before-after progress kulitnya saat sedang breakout dan caranya menghilangkan bekas jerawat. Penjelasannya selalu singkat, padat, dan nggak pernah pelit info. Salah satu produk yang berhasil bikin saya teracuni dari akun @mybareface adalah Tiam Face Guard Cream yang katanya bagus untuk kulis sensitif! 😀

Lihat juga: Akun Instagram Survivor Jerawat Wajib Follow

Jangan kupa untuk lengkapi beauty profile kamu di FD App

Slow Down

Please wait a moment to post another comment