banner-detik

beautiful people

4 Produk Kecantikan Andalan Vanesha Prescilla

seo-img-article

Buat pencinta film Dilan 1990 pasti sudah kenal, dong, dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea. Mau tahu 4 produk kecantikan Vanesha  yang selalu dibawanya?

Vanesha Precilla 1Siang itu, saya berhasil bertatap muka langsung dengan si cantik Vanesha Prescilla. Sejak ia membintangi film Dilan 1990, kesibukan cewek manis ini memang makin padat saja. Namanya pun juga semakin dikenal. Maka, ketika Vanesha hadir di acara #BerbagiEnergiCantik dari Natur-E, para rekan media pun langsung berebut untuk bisa ngobrol dan mengabadikan kehadirannya.

Vanesha Prescilla hari itu tampil segar dalam balutan dress warna hijau. Di acara launching campaign #BerbagiEnergiCantik itu, Vanesha hadir sebagai Brand Ambassador untuk produk Natur-E hijau yang memang ditujukan untuk para remaja.

Natur-E hijau“Natur-E percaya bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing. Kecantikan tidak hanya terlihat dari penampilan luar tetapi juga berasal dari kebaikan dalam hati dimana setiap hal kecil dan positif yang dilakukan oleh seorang wanita akan memberikan dampak yang positif juga,” kata Aryana Jasiman, Sr. Brand Manager Natur-E, dalam speech-nya.

Demikian halnya perawatan kecantikan, jika dilakukan secara konsisten dari dalam dan luar, maka kecantikan yang dimiliki akan terus terjaga. Hal ini dapat menjadi bekal untuk membangkitkan rasa percaya diri dan kebaikan hati, yang energinya bisa dirasakan dan memiliki dampak yang positif untuk orang lain. Hal ini dirangkum Natur-E dalam kampanye Bring Out The Beauty Inside.

Tidak hanya itu, bentuk aksi nyata dari kampanye Bring Out The Beauty Inside  adalah ajakan untuk seluruh wanita Indonesia agar terus berbagi energi positif dan saling menginspirasi melalui #BerbagiEnergiCantik. #BerbagiEnergiCantik dapat dimulai dengan melakukan hal-hal kecil yang bisa dilakukan setiap hari, secara konsisten dan berdampak positif untuk orang di sekelilingnya. Salah satunya adalah dengan berbagi kisah inspiratif sesama wanita Indonesia.

Natur-E berharap cerita-cerita inspiratif dari wanita Indonesia dan gerakan #BerbagiEnergiCantik yang dijalankan ini dapat menularkan semangat cantik luar dalam, sehingga lebih banyak wanita indonesia tampil percaya dirinya bahwa dirinya cantik.

Vanesha Precilla 2

Saat saya bertatap muka langsung dengan Vanesha Precilla, kulitnya terlihat segar, cerah dan terhidrasi dengan baik. Vanesha mengaku ia rajin mengonsumsi air putih. Penasaran dengan kulitnya yang tampak halus dan cerah, saya pun bertanya tentang produk kecantikan andalan.

“Sebenarnya, produk kecantikan saya itu sederhana saja kok. Setiap hari saya selalu mengonsumsi 1 kapsul Natur-E hijau agar kulit saya terjaga dan ternutrisi dari dalam. Kapsul Natur-E plus minum air putih yang banyak membantu saya merawat kelembapan kulit dari dalam. Selain tentunya saya juga rajin membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas dan selalu pakai pelembap saat keluar rumah,” ujar Vanesha.

Saat ditanya tentang 3 produk andalan lainnya, Vanesha pun bertutur, “3 produk lain yang selalu ada di dalam makeup pouch saya adalah: lip tint, blush on dan mascara.” Sederhana banget ya gaya makeup Vanesha. Kulitnya yang sehat sudah cukup membuatnya tampil bersinar tak perlu terlalu banyak polesan makeup. Hmm, siapa yang juga punya produk andalan seperti Vanesha?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment