ic-fd

Budget Beauty: Makeup High-End Populer Versi Mini

budget beauty
author

nadiladara・21 Mar 2018

detail-thumb

Rajin nonton video anti-haul dan jadi smart shopper adalah salah satu metode utama budget beauty. 

Hemat belanja makeup bukan berarti harus selalu beli produk drugstore dan nggak beli high-end atau luxury products sama sekali. Smart shoppers pastinya tahu kapan harus investasi untuk sebuah produk, kapan sebuah produk bisa dikompensasi dengan beli versi affordable-nya, dan cara memaksimalkan pemakaian sebuah produk.

Buat yang mau coba beberapa produk high-end dengan review bagus dan rating tinggi di FD, coba intip versi mininya berikut ini:

1. Stila Glitter On The Go Liquid Eyeshadow Set ($25)

Budget Beauty- Makeup High-End Populer Versi Mini 1Glitter eyeshadow berbentuk liquid dari Stila ini sudah jadi favorit banyak orang karena warnanya yang cantik dan formulanya yang tahan lama. Teksturnya juga smooth, gampang di-blend menggunakan jari atau kuas, serta versatile sehingga bisa di mix and match dengan warna apapun. Nah, kalau kamu juga nggak menggunakan glitter eyeshadow setiap hari dan hanya butuh sesekali untuk ke acara penting, value set ini recommended banget!

Dengan harga yang beda tipis dengan eyeshadow individual full size, kamu sudah bisa mendapatkan tiga warna best-seller-nya yaitu Rose Gold Retro (rose gold dengan silver glitter), Kitten Karma (champagne dengan silver dan copper glitter), dan Smoldering Satin (deep tan dengan silver sparkle).

Lihat juga: Rekomendasi Eyeshadow Glitter!

2. BECCA Glow On The Go Kit (Rp332.000)

Budget Beauty- Makeup High-End Populer Versi Mini 2Dari sekian banyak high-end highlighter, nama BECCA pasti muncul paling pertama. Hadir dalam tiga jenis; pressed, cream, dan liquid, highlighter ini nggak hanya super pigmented, tapi juga sangat smooth dan tahan lama. Kalau kamu agak sungkan mengeluarkan Rp600.000 untuk full-size highlighter, deluxe size dari BECCA ini bisa jadi alternatif yang sangat worth it. Selain bisa mendapatkan dua macam highlighter, isinya pun termasuk banyak dan akan awet dipakai berbulan-bulan, bahkan lebih dari satu tahun.

Lihat juga: Highlighter BECCA Cosmetics Mana yang Cocok Buat Kamu?

3. Fenty Beauty Bomb Baby Mini Lip and Face Set (SGD33.00)

FENTY BEAUTY Bomb Baby Mini Lip And Face Set 3Dua produk paling hits dari Fenty Beauty ini (selain foundation tentunya) juga tersedia dalam deluxe size yang worth it untuk dicoba. Di dalamnya ada Killawatt highlighter dengan shade “Hu$tla Baby” berwarna peachy champagne yang shimmery, plus lip gloss pemenang Female Daily Best of Beauty Awards 2017, Gloss Bomb Universal Lip Luminizer, dengan warna shimmering rose yang universal.

Lihat juga: Review Foundation dan Lip Gloss Fenty Beauty