banner-detik

made in indonesia

4 Produk Alis Lokal Terbaru untuk Rambut Hitam

seo-img-article

Punya rambut hitam pekat dan susah cari produk alis lokal selain pensil? Ini rekomendasinya, mulai pensil alis, powder, sampai brow mascara.

Kalau sebelumnya sudah ada rekomendasi pensil alis untuk rambut hitam dan, literally, pensil alis berwarna hitam, berikut rekomendasi produk alis selain pensil yang bisa kamu coba, termasuk produk-produk terbaru dari brand indieSo far, ini empat produk alis lokal yang saya rekomendasikan untuk kamu yang berambut hitam. Ada yang favorit kamu juga?

1. Kimasako Eyebrow Liner – Black (Rp39.000)

4 Produk Alis Lokal Favorit untuk Rambut Hitam kimasako

Untuk harga di bawah Rp50.000, kualitas Kimasako Eyebrow Liner ini oke banget. Teksturnya empuk seperti krayon, nggak “keset” dan bisa di-layer pemakaiannya. Cara aplikasinya memang harus light-handed banget karena pigmentasinya yang cukup kuat, tapi kalaupun nggak sengaja dipakai terlalu tebal, formulanya gampang di-blend dengan spoolie. Warna hitamnya cenderung kecokelatan tapi masih masuk di rambut yang hitam pekat.

2. Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector – Espresso (Rp109.000)

4 Produk Alis Lokal Favorit untuk Rambut Hitam RR EspressoDupe Glossier Boy Brow yang menurut saya paling mendekati! Gel-nya nggak terlalu menggumpal, menambahkan warna sekaligus menyisir alis tanpa belepotan. Hasilnya pun sangat natural dan universal banget, bisa dipakai sendirian untuk yang alisnya sudah tebal dan bisa jadi finishing product untuk yang terbiasa menggambar atau mengisi alis. Kalau warna hitamnya bisa sedikit lebih gelap lagi, this product would be perfect, wlaau pastinya sudah lebih gelap dari shade kedua, Cappuccino.

3. BLP Brow Powder – Brown (Rp109.000)

4 Produk Alis Lokal Favorit untuk Rambut Hitam blpMeskipun nama shade-nya Brown, tapi warna cokelatnya masih cukup gelap sehingga bisa masuk ke rambut hitam. Salah satu produk dengan formula terunik yang pernah saya coba dan butuh adaptasi dulu saat pertama kali pemakaian karena fallout-nya lumayan bikin kaget! Tapi begitu sudah sukses dipakai, brow powder ini akan membingkai alis dengan super cantik dan on-fleek. Untuk ukuran powder, formulanya cukup awet dan bisa survive sesi olahraga yang penuh keringat! A little goes a long way, as well.

4. ESQA Cosmetics Brow Pomade Pencil – Dark Brown (Rp120.000)

4 Produk Alis Lokal Favorit untuk Rambut Hitam esqa

 

Produk terbaru dari ESQA ini menawarkan varian warna paling banyak dibandingkan tiga produk yang saya sebut di atas dan saya cukup happy karena warna tergelapnya, Dark Brown, masih bisa masuk ke rambut hitam dengan undertone-nya yang greyish. Pensilnya sendiri cukup nyaman dipakai, sedikit mengingatkan saya akan My Beauty Story Eyebrow Micromatic Pencil namun dengan versi packaging lebih kokoh. Formulanya juga natural, blendable, dan bisa di-layer berkali-kali tanpa alis jadi terlalu medok.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment