banner-detik

budget beauty

3 Produk Make Over Wajib Punya

seo-img-article

Mudah dibeli, harga terjangkau dan kualitas produk yang jempolan, berikut 3 produk Make Over wajib punya!

Sejak pertamakali Make Over dirilis, saya sudah suka banget sama rangkaian eyeliner pensil dari brand ini. Waktu itu belum ada brand lokal yang memiliki tekstur eyeliner yang creamy, pigmented dan juga dengan pilihan warna yang unik. Saking bagusnya, eyeliner ini sering dibandingkan dengan Urban Decay 24/7 Glide on Pencil Liner. Nggak cuman eyeliner pensil, sekarang saya pun lagi suka banget dengan produk blush on dan matte lip cream-nya.

3 Produk Make Over Wajib Punya-2

Make Over Intense Matte Lip Cream

So far, saya sudah punya sekitar lima warna matte lip cream dari Make Over, dan belakangan, inilah liquid lipstick yang paling sering saya gunakan untuk klien. Tekstur Matte Lip Cream ini creamy, pigmented dan mudah sekali untuk diratakan pada bibir. Pilihan warnanya pun banyak banget mulai dari yang nude hingga warna ungu pun tersedia. Yang paling saya suka dari Matte Lip Cream ini, ketika dipakai nggak terasa berat sama sekali dan nggak bikin bibir kering pula. Last but not least, harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp99.000,-!

Make Over Eye Liner Pencil

Sesuai yang saya bilang di atas, eyeliner pencil ini teksturnya super creamy jadi mudah banget untuk diaplikasikan. Makanya ini selalu jadi pensil liner favorit saya untuk tight line, karena teksturnya yang lembut banget. Untuk warna yang paling sering saya gunakan adalah hitam dan juga cokelat.

Make Over Perfect Shade Blush On Single

Jujur aja, waktu pertama kali beli blush on ini saya nggak banyak berharap dari segi kualitasnya. Pokoknya beli, asal punya saja. Tapi ternyata ketika saya coba, blush on ini kualitasnya di luar ekspektasi saya. Warnanya pigmented, jadi sekali pulas saja sudah kelihatan, dan mudah untuk di-blend di wajah. Pilihan warnanya pun luas menurut saya, bahkan sebelum warna blush on cokelat tren, Make Over sudah punya duluan. Yang kurang saya suka dari blush ini hanya satu, yaitu kemasannya yang bulky.

Cek juga produk Make Over terbaik versi member FD.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment