banner-detik

moisturizers

Sheet Mask Multifungsi dari Jepang

seo-img-article

Penasaran dengan sheet mask multifungsi yang bisa menjadi pembersih, pelembap dan base makeup? Yuk, kenalan dengan Saborino Morning Mask!

Di Jepang lagi ada satu sheet mask yang populer, yaitu Saborino Morning Mask dari brand BCL. Yang bikin masker ini populer adalah kemasannya yang unik dan juga fungsinya yang bermacam-macam.

Pertama, masker ini bukan dikemas dalam bentuk lembaran layaknya sheet mask pada umumya, tapi dikemas dalam bentuk pack seperti tissue basah. Kedua masker ini dipasarkan sebagai produk multi fungsi, untuk memotong waktu siap-siap di pagi hari. Jadi klaimnya masker ini hanya perlu digunakan selama 60 detik saja untuk membersihkan, melembapkan dan bisa menjadi base makeup.

Sheet Mask Multi Fungsi-3Jadi, masker ini dibuat khusus untuk kamu yang mau memotong waktu penggunaan skincare di pagi hari. Dari yang saya baca, dengan menggunakan masker ini selama 60 detik saja, kamu sudah seperti menggunakan lima tahap skincare untuk melembapkan dan mempersiapkan wajah untuk di makeup. Makanya masker ini disebut 3-in-1 mask, karena fungsinya untuk memberihkan wajah, melembapkan dan menjadi base makeup di pagi hari.

Variannya juga ada banyak, ada yang untuk kulit sensitif, kulit berminyak dan juga kulit kering. Nggak cuman masker untuk pagi hari, Saborino juga punya satu masker malam yang kurang lebih fungsinya sama seperti masker pagi. Hanya saja kamu tetap perlu melakakan dua tahap skincare utama yaitu double cleansing. Jadi masker ini hanya berfungsi untuk menggantikan tahapan menggunakan toner, serum, dan juga pelembap malam.

Sheet Mask Multi Fungsi dari Jepang-3Buat saya sih, masker ini wajib dimiliki, in case memang ada hari-hari di mana kita butuh siap-siap dengan cepat, tapi nggak mau skip skincare sama sekali. Selain itu, masker ini juga cocok banget dipakai kalau memang kulit lagi super kering dan butuh moisture boost sebelum makeup. Kalau kamu tertarik dengan masker ini, nggak perlu repot-repot pre-order atau menggunakan jasa titip, soalnya sudah tersedia di Kay Collection.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment