banner-detik

sponsored post

Melindungi Tubuh dari Efek Polusi

seo-img-article

Bukan cuma keriput dan kulit kering, ternyata efek kualitas udara yang buruk akibat polusi banyak yang lebih horor. Gangguan pernapasan, iritasi kulit sampai sakit kepala adalah beberapa hal yang bisa terjadi saat polusi sudah mengganggu kesehatan.

Sayangnya, sebagian besar dari kita tinggal dan beraktifitas di area perkotaan. Kalau bicara mengenai kehidupan diperkotaan memang tidak akan jauh dari polusi udara yah? Coba angkat tangan yang hari-harinya diisi oleh ojek online? šŸ˜€ Efek kendaraan bermotor sendiri, yang nggak bisa kita hindari, udah jadi satu alasan untuk mulai memperhatikan efek polusi ke tubuh kita, termasuk untuk urusan skincare.

Untuk urusan kulit, apa aja yang udah kamu lakukan untuk mencegah efek polusi?

Pastikan kamu udah melakukan step-step ini:

-Tuntas membersihkan make up dan kulit jadi habit paling dasar, agar partikel polusi nggak menempel sepanjang hari di kulit. Produk sepertiĀ cleansing oilĀ atauĀ cleansing balmĀ bisa jadi pilihan, yang bisa mengangkat kotoran lebih optimal ketimbang produk sepertiĀ micellar waterĀ atauĀ cleansing milk.

-Gimana dengan proteksi?Ā Hand & body lotionĀ dengan kandungan SPF udah kudu wajib dipakai secara rutin dan jangan dilewatkan. Dengan semakin canggihnya teknologi dan riset, formulaĀ skincareanti-polusi pun mulai berkembang . Vaseline pun hadir dengan terobosan produk baru yaituĀ Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection. Selain mengandung SPF 24 PA++, juga terdapat kandungan Pollution Protection Formula (PPF) sebagai kandungan khusus. Apakah PPF ini? PPF adalah (Polution Protection Factor) mampu memberikan perlindungan ekstra untuk dari efek polusi dan sinar matahari.

Pack shot

Rutin menggunakanĀ Vaseline Healthy White Sun+Pollution ProtectionĀ di rangkaianĀ skincare routineĀ kamu bisa membantu proteksi lebih maksimal terhadap kulit dari efek polusi dan sinar matahari.

-Up your vitamin and antioxidant game. Minum teh hijau, suplai vitamin dari buah dan superfood ada baiknya mulai jadi bagian daily routine kamu. As always, perawatan dari luar harus didukung dengan habit baik dari gaya hidup.

Menjauhi merokok, atau potensi jadi seconhand smoker, dan juga me-refresh tubuh dengan udara pagi setidaknya bisa membantu kita meminimalisir dampak buruk polusi. Ditambah dengan dukungan skincare yang tepat, menghindari masalah kulit karena polusi dijamin nggak sulit dilakukan.

Banner image

Dengan step ā€“ step diatas dan di penggunaan lotion yang tepat, sebenarnya tidak berat kan untuk melindungi kulit dari polusi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment