banner-detik

made in indonesia

Cora Beauty Swatch dan Review

Cora Beauty, brand makeup terbaru yang menawarkan empat warna liquid lipstick multi fungsi! Berikut swatch dan review-nya.

Cora Beauty
Bisa dibeli melalui Instagram atau official Line  Cora Beauty.

Cora Beauty Swatch dan Review-4

Di akhir bulan Februari kemarin, chef dan lady boss Catherine Sumitri baru saja merilis brand makeup-nya yang disebut sebagai Cora Beauty. Untuk produk yang pertamakali dirilis oleh Cora Beauty adalah liquid lipstick, yang hadir dalam empat warna berbeda. Nggak hanya bisa dijadikan sebagai lipstick, produk ini bisa juga digunakan sebagai blush on atau warna eyeshadow.

Beda dari brand liquid lipstick lainnya, Cora Beauty mengeluarkan warna-warna lipstick yang bold dan “lompat kategori”, karena bisa dilihat dari swatch di bawah pilihan warnanya terkesan random.

Cora Beauty Swatch dan Review-3

 

True Lilac
Warna paling wild dibandingkan yang lainnya yaitu True Lilac. Warna lipstick ini ungu muda hampir warna pastel. Normalnya warna lipstick pastel akan susah untuk diratakan, tapi untuk warna ini mudah sekali diratakan, warnanya pigmented, dan nyaman saat digunakan. Selain bagus sebagai warna lipstick statement, warna ini juga akan terlihat cantik bila digunakan sebagai eyeliner.

Creme  Caramel
Warna nude peach yang cocok banget digunakan di kulit sawo matang. Warnanya sendiri nggak tergolong terlalu pucat jadi aman digunakan saat nggak makeup-an. Dari segi tekstur pun nyaman digunakan dan mudah sekali merata pada bibir. Karena warnanya yang terang, ini menjadi warna lipstick favorit saya untuk dipakai sendiri atau pun dicampur dengan warna lipstick lainnya.

Cora Beauty Swatch dan Review=5

Plump Me Up
Warna plump condong ke pink, sehingga cocok digunakan disemua warna skintone, baik yang fair hingga yang sawo matang.

Tipsy Sparkle
Your wearable sparkle/ metallic lipstick. Warna cokelat gelap dengan partikel shimmer di dalamnya. Walau pun lipstick ini hasil akhirnya metallic, nggak terasa kering dan tetap nyaman untuk digunakan.

Overall
Dari segi tekstur, Cora Beauty Liquid Lipstick ini nggak mengecewakan karena mudah untuk diratakan, terasa ringan dan nggak bikin bibir kering. Kekurangannya adalah mudah hilang bila dipakai makan atau pun minum yang ringan, dan  pilihan warna yang masih sedikit. But overall untuk satu buah brand baru, not too bad.

Rating
7/10

Slow Down

Please wait a moment to post another comment