banner-detik

sponsored post

Inside #FDHQ: Maskara Favorit Baru: Benefit Bad Gal Bang

seo-img-article

Minggu lalu, beberapa FD members dan juga salah satu FD Babes, Imani, mencoba blind sampling maskara misterius. Sudah bisa tebak dong, apa maskaranya? 😀

Yes, maskara misterius tersebut adalah maskara baru dari Benefit, yaitu Bad Gal Bang! Mungkin kamu sudah ngintip sedikit acara launching-nya di Instagram FD beberapa waktu lalu dan ikut penasaran tentang bagaimana performa maskara ini. Apakah mirip dengan dua maskara best-seller mereka lainnya, They’re Real dan Roller Lash?

Berikut cuplikan video blind sampling yang ditayangkan di acara launching Bad Gal Bang:

Meskipun nggak ikutan eksis di video, tapi saya juga berkesempatan nyobain Bad Gal Bang sebelum produknya resmi diluncurkan. Jujur aja, begitu pertama kali nyoba maskaranya, saya langsung love at first try! Sama seperti kata Imani di video, hal pertama yang bikin saya suka banget adalah brush-nya yang langsing dan bisa menjangkau seluruh bulu mata.

Berhubung bulu mata saya banyak yang pendek-pendek dan menyatu satu sama lain, brush Slimpact dari Bad Gal Bang ini efektif banget mendistribusikan produk ke seluruh helaian bulu mata tanpa menggumpal berlebihan.

Selain brush, highlight lainnya dari Bad Gal Bang ada pada kemampuannya untuk mengangkat bulumata sampai up to 36 hours. Lucunya, teknologi volumizing-nya ini terinspirasi dari ruang angkasa yang anti-gravitasi, jadi formula maskaranya bisa menahan bulumata supaya nggak turun ke bawah. Bulu mata terlihat lebih tebal, bervolume, dan pastinya lentik lebih lama.

Buat saya pribadi, pemakaian dua layer sudah cukup, karena intensitas warna maskara ini juga cukup pekat, jadi kamu nggak perlu menumpuk banyak-banyak layer. Berikut perbedaan bulu mata saya, before and after Bad Gal Bang. Can you see the difference? 🙂

Benefit Bad Gal Female Daily

IMG_8233

IMG_8216So far, Bad Gal Bang adalah maskara paling sukses menurut saya dan berhasil mengalahkan kakak-kakaknya, They’re Real dan Roller Lash. Formulanya ringan dan nggak cepat menggumpak seperti Roller Lash, tapi kekuatan menebalkan serta melentikkan bulu mata sama bagusnya dengan They’re Real. You’ll get the best of both worlds, really.

Bad Gal Bang sudah bisa didapatkan di seluruh store Benefit di Jakarta dan juga Sephora Indonesia dengan harga Rp390.000. Dijamin nggak akan nyesel, karena maskara ini nggak sekedar hype aja tapi memang benar-benar live up to its claim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment