banner-detik

sponsored post

Laneige White Dew Rangkaian Skincare untuk Kulit Tampak Cerah

seo-img-article

Essence favorit dari Laneige baru aja berubah nama dan mendapatkan upgrade dari segi formula yang bisa bikin kulit kamu makin kayak cewek Korea.

Ada yang menggunakan Laneige White Plus Renew? Sekarang rangkaian White Plus Renew sudah berganti nama menjadi White Dew Series. Tenang aja, walaupun berganti nama, fungsi rangkaian skincare ini masih serupa dengan yang terdahulu, yaitu untuk mencerahkan kulit dan melembapkan kulit. Selain berganti nama produk ini pun mendapatkan upgrade formula dan teknologi supaya memberikan hasil yang lebih maksimal. Nggak hanya pembaharuan nama, wajah dan juga formula, rangkaian ini juga dilengkapi dengan produk terbaru yang disebut Laneige Tone Up Cream. Sebelum saya bahas dan review mengenai produk ini, mendingan kita cari tahu dulu yuk, apa aja sih kandungan yang ada di dalam rangkaian Laneige White Dew.

Ada empat active ingredients alami di dalam rangkaian ini yang disebut Mela-vita Crusher. Fungsinya untuk menekan dan memudarkan melanin pada kulit. Kandungan pertama adalah Saururus Chinensis yang berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin pada kulit. Kedua ada Jamur truffle yang fungsinya untuk memudarkan bintik hitam yang sudah terbentuk di kulit. Ketiga adalah kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu mencerahkan kulit dan terakhir adalah Phyto Sugar Water sebagai kandungan yang mempercepat proses pemulihan kulit dan membantu untuk melembapkan kulit secara cepat.

Laneige White Dew- review-indonesia-female-daily-4

Melihat penjelasan kandungan di atas, saya bisa melihat kalau produk-produk dari White Dew Series ini cocok banget digunakan untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam, dehidrasi dan juga warna kulit yang nggak merata. Karena kandungannya juga mostly untuk melembapkan dan melawan bintik hitam pada wajah, rangkaian White Dew Series ini aman banget buat dipakai untuk kamu yang masih berumur 20 tahun.

Nah, itu tadi adalah sedikit penjelasan mengenai produk dan formula terbaru dari Laneige White Dew Series. Sekarang langsung aja masuk ke-review produknya. Kali ini, yang mau saya review adalah Laneige White Dew Original Ampoule Essence dan Laneige Tone Up Cream.

Laneige White Dew- review-indonesia-female-daily-3

Laneige White Dew Original Ampoule Essence

White Dew Original Ampoule Essence ini dikemas dalam bentuk botol dan sudah dilengkapi dengan dropper. Dari segi tekstur, ampoule ini tergolong cair hampir seperti gel, jadi saat diratakan pada wajah pun cepat menyerap pada kulit dan nggak kerasa lengket sama sekali. Makanya saya suka banget menggunakan produk ini di siang dan malam hari untuk menambah kelembapan pada wajah. Yang bisa saya rasakan setelah menggunakan produk ini selama dua minggu adalah tone kulit jadi lebih merata dan kelihatan banget kalau kulit terlihat lebih cerah.

Laneige White Dew- review-indonesia-female-daily-2

Laneige Tone Up Cream

Ini adalah produk terbaru untuk rangkaian White Dew. Fungsi produk ini sebenarnya adalah pelembap yang bisa langsung memberikan kesan atau efek kulit yang cerah, khususnya untuk kita perempuan Asia yang memiliki tone kulit yang lebih condong ke kuning. Dari segi tekstur cream ini tergolong padat tapi nggak terasa lengket atau berat bila digunakan di siang hari. Cara mengaplikasikan cream ini diwajibkan menggunakan Water Drop Sponge yang akan kita dapet ketika membeli cream ini. Kenapa harus menggunakan sponge? Supaya produk yang diserap oleh kulit lebih maksimal dan terdistribusi secara merata. Oh ya, sponge-nya nggak perlu kamu basahin layaknya kita mau menggunakan beauty blender untuk wajah. Karena ya, itu tadi fungsinya Water Drop Sponge aplikator untuk menekan produk supaya lebih menyerap pada kulit.

Hasilnya menggunakan pelembap ini selama dua minggu, di pagi dan malam hari adalah kulit kerasa banget lembap dan kenyal. Tone kulit juga jauh terlihat lebih segar dan fresh. Yang saya notice juga, ketika menggunakan pelembap ini makeup jauh lebih mudah menempel dan beneran bikin kulit terlihat sehat banget.

So overall, dengan formulasi terbaru ini terbukti memang ada improvement yang lebih baik dan hasil yang diberikan lebih maksimal. Makanya saya nggak sedih-sedih banget waktu tahu ada perubahan nama dan formulasi dari essence favorit saya. Nah, kalau kamu sendiri gimana? Sudah coba rangkaian Laneige White Dew ini belum? Atau malah baru keracunan karena review saya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment