banner-detik

beautiful people

Ask Me Anything: Nadya Aqilla

seo-img-article

Hi friends, aku Nadya Aqilla dan aku akan menjawab pertanyaan pertanyaan kalian di segmen Female Daily Ask Me Anything kali ini!

Saat ini aku aktif di YouTube channelNadya Aqilla” dan juga di akun Instagram @nadyaaqilla, untuk sharing segala hal tentang makeup. Mulai dari tutorial, tips makeup, dan juga review produk. Tapi sebenarnya di tahun 2014 aku mulai dari beauty blog loh! Karena memang suka menulis dan sharing maka untuk mengisi waktu luang aku mulai menulis di blog waktu itu, urbanbeaute.com. Aku menulis mengenai beberapa passion aku yaitu nail art, fashion, dan juga makeup.
Nggak disangka respon dari audience aku bagus, sehingga aku memutuskan untuk membuat review dan tutorial dalam bentuk video di Youtube.

Nadya-aqilla-ask-me-anything-female-daily

Image Source : Instagram.com/nadyaaqilla

Setelah “hijrah” ke YouTube ternyata respon yang aku terima makin baik. Mulai dari kamera dan lighting seadanya hingga bisa seperti sekarang. Aku pun terus mengeksplor dan belajar mengenai dunia makeup supaya bisa lebih banyak sharing ke followers dan subscribers aku. Oh iya aku belajar makeup otodidak lho, so if I can do this you certainly can too!

Buat temen-temen yang mau tanya mengenai vlogging, YouTube, makeup, skincare, atau apa pun yang kalian penasaran tentang aku, silakan komen pertanyaan kalian dibawah ya. Aku tunggu sampai jam 6 sore. I’m Nadya Aqilla, ask me anything!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment