banner-detik

female daily network

Mascara Maybelline Dominasi Kategori di Female Daily Best of Beauty Awards

seo-img-article

Empat tahun berturut-turut Maybelline selalu menang kategori Best Mascara Female Daily Best of Beauty Awards. Apa alasannya?

Kalau menyebut nama brand Maybelline kira-kira produk apa yang muncul pertamakali di kepala? Apakah produk mata, complexion atau lipstick? Kalau saya, yang pertamakali muncul pastinya produk mascara Maybelline, karena lima tahun saya bermain makeup, memang mascara Maybelline yang paling “megang” dari segi formula dan harga.

Jadi dari segi produk mascara memang Maybelline buat saya sudah paling the best. Opini ini diperkuat dengan keberhasilan Maybelline, memenangkan best mascara selama empat tahun berturut-turut di Female Daily Best of Beauty Awards. Bahkan, untuk Best of Beauty Awards tahun 2017 ini kategori , top 3 best mascara diborong oleh Maybelline lewat The Falsies Push Up Drama, The Magnum Barbie dan Faux Push Up Angel.

Maybelline-female-daily-best-of-beauty-awards-2017

Lalu apa sih yang bikin Maybelline sukses memenangkan kategori best mascara selama empat tahun berturut-turut? Bahkan sampai mendominasi satu kategori sendiri? Berikut pendapat FD :

Mudah Dibeli

Mau di drugstore, supermarket atau departement store pasti kamu bisa nemuin mascara Maybelline dengan mudah. Bahkan kalau dipikir-pikir lagi, produk mascara lah yang paling lengkap dan selalu dipajang di etalase. Jadi kalau dibandingkan dengan brand lain, memang Maybelline terkesan lebih menjual dan menonjolkan produk mascara-nya.

Ragam Pilihan

Dibandingkan brand drugstore lain, Maybelline Indonesia memiliki sepuluh pilihan mascara. Sedangkan L’Oreal Paris dan Revlon yang hanya memiliki lima hingga enam pilihan mascara. Semakin banyak pilihan jenis mascara yang dibawakan, artinya Maybelline memiliki banyak pilihan mascara yang diformulasikan khusus untuk jenis bulu mata yang berbeda pula.

Packaging

Benar atau nggak, kita lebih tertarik melihat produk atau satu benda yang warnanya terang? Dan dibandingkan dengan brand makeup lainnya, Maybelline lah yang punya kemasan produk paling pop dan eye catching. Jadi secara nggak langsung, ketika kita masuk ke drugstore dan mencari mascara, pasti mata kita langsung tertuju dengan rangkain mascara Maybelline yang warna-warni.

Harga

Dari segi harga mascara Maybelline yang paling terjangkau, dengan range harga mulai dari Rp50.000,- dan termahal ada di harga Rp120.000,-. Jadi dari segi harga aja, produk Maybelline bisa mencangkup semua golongan pembeli dari yang masih di bangku kuliah sampai yang sudah bekerja. Belum lagi terkadang di beberapa drugstore sering ada potongan harga 20%.

Overall, dilihat dari pilihan produk, harga, formula dan juga kemudahan yang untuk dibeli, nggak heran Maybelline menjadi “ratu” untuk produk mascara. At least itu pandangan saya sebagai editor dan juga pengguna setia produk mascara dari Maybelline. Kalau kalian gimana? Apa sih yang bikin kamu re-purchase mascara Maybelline?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment