banner-detik

salon n spa

Eyelash Extension Bagus dan Tahan Lama di Kimibrowhouse

seo-img-article

Siapa yang doyan pasang eyelash extention? Ayo, tunjuk tangan! Kali ini, saya punya info baru tentang salon eyelash extention di Kemang yang bagus dan tahan lama kualitasnya! Mau tahu infonya?

Saya termasuk doyan pasang eyelash extension, karena bulu mata asli tipis dan jarang pula. Nah, beberapa waktu lalu saya coba eyelash extension di Salon Kimi Brow House ini berlokasi di pinggir jalan Kemang Timur Raya. Jadi tepatnya salon ini terletak di atas Nalu Bowls, café yang menjual smoothies dan juice sehat.

Kimi Brow House Ruang Treatment

Dua minggu lalu, saya pun mencoba untuk eyelash extension di sini. Hmm…soal pengalaman tanam bulu mata ini, lumayanlah saya sudah pernah mencoba di beberapa salon. Ada yang hasilnya bulu mata bertahan lama, bahkan sampai saya kucek-kucek pun gak lepas, tapi ada yang dalam hitungan jam, bulu mata copot dengan mudahnya.

Kedatangan saya di Kimi Brow House pun disambut langsung oleh Dini Saputra, owner dari salon ini. Service yang ditawarkan di sini, ternyata selain kamu bisa eyelash extension juga bisa sulam alis, eyeliner, bibir,  BB glow, dan brow extension. Setelah ngobrol sejenak dengan Dini yang ramah, saya pun siap untuk mencoba treatment eyelash extension di sini.

Kimi Browhouse Eyelash Extention Proses

Dini yang tentu saja pakarnya eyelash extension pun bertanya ke saya: “Mbak mau pasang bulu mata yang seperti apa?”. Saya pun menjawab, “Pengen pasang bulu mata yang kelihatan lentik, tebal tapi tetap terlihat natural”. Lalu dia bertanya lagi, pengennya matanya terlihat bulat atau cat eye? Hmm, tapi kata Dini, mata saya sudah cukup besar, berarti lebih baik pasang bulu mata yang bisa bikin terlihat cat eye. Ini berarti pada bagian sudut mata luar akan dipasang bulu mata yang ukurannya lebih panjang. Sembari bertanya tentang jenis bulu mata yang saya inginkan: lokal, silk, mink atau premium, Dini pun melihat lebih detail ke bulu mata saya yang asli, katanya, “Bulu mata aslinya banyak yang botak nih, banyak yang bolong-bolong di beberapa titik. Nanti kita pasangin bulu mata supaya tidak terlihat lagi ya…”

Ah, dalam hati kecil saya pun langsung jadi makin yakin kualitas pengerjaan eyelash extension di sini tentu bagus nih! Selama ini, therapist di berbagai salon eyelash extension nggak pernah mencermati kondisi bulu mata asli saya.

Kimi Browhouse bulu mata

Untuk jenis bulu mata yang dipasangkan di saya, biayanya sedikit lebih mahal dari jenis bulu mata Korean Mink,  sekitar Rp400 ribu-an. Lama pengerjaan sekitar 1,5 jam. Saat pengerjaan, tidak tercium sama sekali bau lem bulu mata yang biasanya menyengat. Ketika sudah selesai dan diminta membuka mata, saya sama sekali tidak merasa perih di mata. Menurut Dini, lem bulu matanya  dikirim langsung dari Korea dan Australia. Tapi juga ada lem lokal untuk yang bulu mata lokal. Maka, biaya eyelash extension di sini pun sangat bervariasi. Mulai dari yang bulu mata lokal, bulu mata Korea, bulu mata Rusia, silk, mink atau premium tentu berbeda harganya.

Kimi Browhouse Eyelash Extention 1

Sebelum pulang dari sini, saya sempatkan juga membeli serum untuk bulu mata. Kata salah satu pelanggan yang sempat saya temui di situ, dia sudah langganan pasang Korean eyelash extension di sini. Dan menurut dia bertahan sampai dua bulan, lho! Nah, Dini pun menyarankan agar kalau kita doyan pakai eyelash extension, mesti rajin merawat bulu mata asli dengan memakai serum agar tetap kuat, nggak mudah rontok. Harga 1 botol serum untuk bulu mata ini, Rp 125.000,-

Kimi Browhouse hasil eyelash extention

Kini, sudah lebih dari dua minggu sejak saya pasang eyelash extension di Kimi Brow House. Bulu mata palsu yang rontok masih sedikit sekali, hmm, boleh dibilang kurang dari sepuluh helai, lho! Padahal, saking ringannya bulu mata palsu yang dipasangkan, kadang saya lupa dan asyik aja mengucek mata.

Nah, pengen pasang eyelash extension yang bagus dan tahan lama, bolehlah Kimi Brow House jadi salah satu alternatif pilihan salon.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment