banner-detik

sponsored post

Nyoba Laser Wajah di Calysta Skincare Clinic

seo-img-article

Nyobain laser pertamakali di Calysta Skincare Clinic untuk kulit yang terlihat lebih fresh!

Karena kemarin saya mau merayakan hari raya Imlek dan butuh tampil maksimal dengan kulit yang terlihat lebih mulus dan segar, kemarin saya memutuskan untuk mencoba laser di sebuah klinik kecantikan, yaitu Calysta Skincare Clinic. Sebelum saya ngomongin dan review treatment laser yang saya lakukan di Calysta Skincare Clinic, saya mau cerita dulu boleh ya, tentang asal usul Calysta Skincare Clinic.

Jadi Calysta Skincare Clinic ini klinik kecantikan yang memberikan berbagai perawatan untuk kulit. Nggak hanya perawatan seperti treatment laser, di sini mereka juga menyediakan rangkaian skincare untuk menunjang hasil treatment yang dilakukan di klinik ini. Rangakaian produk skincare yang ada di klinik ini diracik oleh apoteker berpengalaman dan tentunya sudah memiliki sertifikasi dari BPOM.  Calysta Skincare Clinic sendiri sudah memiliki 11 klinik di area JABODETABEK. Nah, klinik yang saya datangi kali ini adalah klinik terbaru Calysta Skincare Care yang berlokasi di Summarecon Bekasi.

Calysta Skincare Clinic

Layaknya klinik kecantikan pada umumnya, di Calysta Skincare Clinic ini kalau mau melakukan treatment nggak main asal saja. Tapi kita akan diajak konsultasi dan melakukan skin check dulu supaya perawatan yang dilakukan sudah sesuai dengan kebutuhan kulit kira. Nah, waktu saya datang ke klinik dan di cek oleh dokter, ternyata di wajah saya masih banyak jerawat aktif di bawah kulit. Makanya treatment yang disarankan untuk saya adalah Laser Rejuve-Peel untuk membantu mengeringkan calon jerawat tersebut. Sedangkan member FD yaitu Zita, melakukan treatment IPL + Oxy yang fungsinya untuk mencerahkan wajah, meremajakan kulit, mengurangi radang jerawat dan meregenerasi kolagen kulit. Setelah mendapatkan hasilnya, kami berdua diminta langsung naik ke lantai tiga untuk membersihkan wajah dan memulai treatment.

Berikut review saya dan Zita setelah melakukan treatment di Calysta Skincare Clinic:

Calysta Skincare Clinic-4

Ochell

Rejuve-Peel

Rejuev-Peel menggunakan carbon untuk mengangkat minyak berlebih pada wajah, komedo dan juga membantu mengeringkan jerawat pada wajah. Carbon Peel/ Rejuve-Peel juga lebih direkomendasikan karena nggak terlalu sakit dan nggak ada downtime setelah treatment. Artinya setelah treatment saya mau menggunakan makeup atau mau jalan-jalan di bawah matahari pun nggak masalah sama sekali.

Karena ini pertamakalinya saya melakukan laser, kemarin dokter memutuskan untuk mengaplikasikan  anestesi pada kulit wajah saya supaya nggak kaget saat ditembak laser. Rasanya sendiri ketika di laser adalah rasa hangat dan cekit-cekit seperti disentil wajahnya. Rasa sakitnya nggak seberapa kok, malah pada area dahi terasa geli, jadi saya bisa merasa relaks saat melakukan laser. Proses menembakan laser-nya juga tergolong cepat hanya 15 menit saja. Selesai di laser wajah dibersihkan kembali dan diaplikasikan masker untuk menenangkan kulit.

Lalu hasilnya?

Yang bisa saya lihat langsung setelah laser adalah kulit terlihat jauh lebih bersih, halus dan kencang. Setelah hari kedua dan ketiga, beberapa jerawat di wajah saya matang dan lebih cepat kering ketimbang biasanya. Padahal saya nggak menggunakan spot treatment, lho.

Calysta Skincare Clinic-5

Zita 

IPL + Oxy

“Selama IPL kemarin ada beberapa bagian yang terasa sakit, tapi wajar misal di area pelipis kulitnya lebih tipis. Bisa langsung segera tertangani begitu saya info langsung ke terapis-nya. Setelah IPL efek instannya langsung terasa, kulit terasa lebih cerah karena memang IPL yang disarankan untuk kulit saya yaitu mencerahkan kulit (bukan menghilangkan bulu di bagian wajah). Tapi untuk beberapa spot bekas jerawat masih nampak. Memang bukan target utama, karena saya juga tahu kalau untuk spot jerawat, ada treatment lainnya. Overall saya puas, bisa jadi pilihan kalau ada special occasion, dan butuh a quick treatment.”

Overall, kami berdua sangat puas dengan treatment laser di Calysta Skincare Clinic, karena kami ditangani secara professional dan hasilnya yang memuaskan. Kalau ditanya mau balik lagi atau nggak? Pastinya saya mau balik lagi dan nyobain treatment lainnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment