banner-detik

sponsored post

Nivea Soft Sama Melembapkan dengan Pelembap Ratusan Ribu

seo-img-article

Ini rahasia Nivea Soft lebih efektif melembapkan kulit.

Ada artikel menarik di Daily Mail beberapa waktu lalu, yang menunjukkan bahwa skincare basic yang terjangkau bisa tetap perform, walau dibandingkan dengan moisturizer yang jauh lebih mahal.

Pastinya ini insight penting bagi pembaca FD, yang kebanyakan lebih mencari produk budget, apalagi untuk sesuatu yang basic dan dipakai sehari-hari, seperti moisturizer.

Di tanggal 10 Januari 2018, Daily Mail  membahas tentang percobaan kecil tentang pelembap oleh acara TV Inggris dari stasiun BBC. Selama tiga minggu, 25 orang laki-laki dan perempuan melakukan blind test terhadap tiga pelembap best-selling dari tiga price range berbeda: Nivea Soft (£10 pr 100 ml), Clinique Dramatically Different Cream (£24 per 100 ml) dan Embryolisse Lait-Crème Concentré ( £43).

Findings yang ditemukan setelah tiga minggu percobaan, ternyata cukup mengejutkan. Dari segi efek melembapkan, produk yang paling meningkatkan kelembapan kulit adalah Nivea dan Clinique. Walaupun, ketiga produk yang di-test tidak memberikan improvement pada tampilan kulit secara kasat mata atau kekuatan moisture barrier kulit.

 pelembap-bagus-nivea-1

Apa Rahasianya?

Komposisi yang humektan, alias menahan air, jadi salah satu kunci efektivitas pelembap. Yang paling gampang dan sering ditemui di produk pelembap over the counter adalah gliserin, yang efektif menahan air dan menjaga kulit lembap lebih lama.

Kandungan gliserin di Nivea Soft sendiri terdapat di nomor dua ingredients list, yang artinya kandungannya cukup tinggi. Selain itu, Nivea Soft juga mengandung jojoba oil dan vitamin E. Nilai plus lain, Nivea Soft nggak hanya bisa digunakan untuk pelembap wajah, tapi juga badan.

Pelajaran lain yang bisa kita dapat dari percobaan kecil ini adalah, ekspektasi kita terhadap skincare. Namanya pelembap, ya kamu bisa mengharapkan kulit yang lebih lembap dan terasa nyaman dengan pemakaian rutin. Bisa menghaluskan kerut, bebas kulit belang atau bruntusan, bisa kamu “bebankan” ke produk skincare lain yang sesuai.

Penelitian kecil ini bisa jadi good news bagi kamu, yang mungkin sempat berpikir harus keluar budget mahal untuk pelembap yang efektif. Tentunya, setelah memastikan bahwa produk yang terjangkau dilengkapi dengan komposisi yang sesuai dengan kulit kamu 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment