banner-detik

lipstick

Inside FDHQ: Adonan Lipstik Favorit FD Babes

Bosen dengan warna lipstick yang itu-itu aja? Yuk, coba adonan lipstick para FD Babes! 

Nggak jarang setiap kami nongol di video ataupun di sosial media pribadi, banyak banget yang nanyain soal warna lipstick favorit yang digunakan para FD Babes. Sayangnya nih untuk empat orang FD Babes, yaitu saya, Dara dan Gyanda biasanya kalau pakai lipstick nggak pernah cuman satu warna aja, minimal kami mix dua warna lipstick. Malah kalau saya, kadang suka mix tiga hingga empat warna lipstick untuk dapetin warna yang sesuai dengan mood dan tema makeup saya.

Jadi di artikel kali ini saya, Gyanda dan Dara bakalan share adoanan lipstick yang lagi kami suka. Tenang aja, produknya kebanyakan dari brand lokal, jadi kamu pun bisa dapetin warna lipstick yang serupa.

Adonan Lipstik Favorit FD Babes

Ochell

Ngikutin makeup yang lagi dipakai sekarang ini yang lebih natural dan soft, jadi untuk lipstick saya tuh maunya yang warnanya natural tapi bukan yang condong ke pink, merah ataupun mauve. Makanya belakangan ini saya lagi suka banget nyampur dua warna lipstick yaitu BLP Beauty Lip Coat Maple Waffle dan Ofra Liquid Lipstick Havana Night. BLP Lip Coat Mapel Waffle itu kan warnanya cokelat dengan sedikit sentuhan warna pink, kalau dipakai di saya jatohnya lebih condong ke cokelat-oranye. Jadi pas dipakai sendiri ya, hasilnya nggak terlalu natural seperti yang saya gambarkan, makanya saya tambahin sedikit warna merah dari Ofra buat dapetin warna bibir yang natural. Makanya kalau pakai dua kombo lipstick ini kelihatannya seperti makeup-no-makeup look.

Baca Juga: 3 Cara Mencampur Warna Lipstick

Adonan Lipstik Favorit FD Babes-3

Gyanda

“Sekarang gue lagi nggak suka pakai adonan ini, karena sehari-hari pake lip tint aja. Tapi kalau ditanya my all time fave oplosan: Rollover Reaction Lizzie + Maxwell di tengah dengan efek ombre. Kenapa dua-duanya RR? Soalnya tektur lipstick RR itu yang paling bisa di-mix tanpa patchy. Hasil perpaduan dua warna itu juga fresh dan natural banget seperti warna bibir asli. Sering banget ditanyain lipstick-nya apa kalau lagi pake oplosan itu. Kenapa suka mix lipstick? karena jarang menemukan satu warna lipstick yang pas banget untuk gue. Lama-lama jadi kebiasaan, walaupun udah suka sama satu shade lipstick, kalau cuma pakai satu warna aja rasanya ada yang kurang, jadi pasti ujung-ujungnya di-mix lagi. Selain itu biar hasilnya nggak pasaran aja :D”

Adonan Lipstik Favorit FD Babes-2

Dara

“Sebenernya dari dulu resepnya selalu sama, pasti pakai base warna yang warm nude dulu terus atasnya timpa lipstick bold tapi cool toned. Bisa ungu, bisa merah, suka-suka. Kalau untuk campuran yang lagi gue suka sekarang adalah base BLP Maple Waffle / They Talk About Sandstone dan topper ESQA Berry Kiss / Wardah Lady Burgundy.
Mix nya bisa bener-bener dicampur jadi satu, atau warna bold-nya cuma gue pakai di sisi dalem bibir aja biar warna bibirnya ga terlalu flat. Kenapa suka mix lipstick? Pertama karena gue anaknya lumayan suka ngeracik, dan ada kepuasan tersendiri kalo iseng-iseng nyampur lipstik terus hasilnya bagus. Kedua, gue kadang suka labil mau pake lipstik warna apa, jadi daripada bingung gue pake aja semua lipstik di pouch gue,  yang berujung pada ngoplos lipstik macem-macem.”

Itu tadi tiga oplosan lipstick favorit andalan saya, Gyanda dan Dara. Kira-kira mana dari oplosan lipstick ini yang paling kamu suka?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment