banner-detik

budget beauty

Eyeshadow Palette Bagus di Bawah Rp 300 Ribu

seo-img-article

Nggak harus mengeluarkan extra budget untuk eyeshadow palette bagus dengan pilihan warna yang oke. Buat yang lagi cari eyeshadow versi budget, berikut rekomendasi FD.

Selain produk complexion, produk makeup lainnya yang memang worth the splurge adalah eyeshadow palette. Memang sih, beberapa produk eyeshadow legendaris di dunia beauty memang didominasi produk high-end (UD Naked, ABH Modern Renaissance, LORAC Pro Palette), tapi bukan berarti eyeshadow palette dengan harga terjangkau juga nggak bisa dipakai untuk eye makeup look yang keren.

Mau mengontrol budget belanja eyeshadow palette? Coba lihat beberapa produk di bawah ini:

1. Lakme Illuminating Eye Shadow Palette – French Rose (Rp300.000,-)

Screen Shot 2018-02-20 at 3.42.21 PMPertama kali melihat Ochell review soal palette ini, kita sama-sama takjub dengan warnanya yang super kekinian dan pigmentasinya yang bagus banget. Nggak heran ya, kalau Illuminating Eye Shadow Palette yang tersedia dalam tiga warna lainnya (Gold, Silver, Royal Persia) ini jadi eyeshadow palette favorit MUA Mario Dedivanovic. Berhubung eyeshadow bernuansa merah dan berry didapuk sebagai eyeshadow trend 2018, warna-warna di palette ini pastinya kepake banget buat kamu yang memang lebih suka bereksperimen dengan warm-toned eyeshadow. Teksturnya juga smooth, nggak powdery, dan gampang di-blend di mata!

2. Focallure Metallic Day to Night 18-Color Eyeshadow Palette (Rp150.000,-)

2f9bc8_7506a4e5529843f6bb42caea1f00823e-mv2Semenjak pertama kali digaungkan oleh beauty influencer Tasya Farasya, eyeshadow palette Focallure memang jadi populer di mana-mana, bahkan sampai masuk nominasi Best Eyeshadow Palette di Female Daily Best of Beauty 2017, lho! Selain pilihan warnanya yang beragam, untuk harga yang affordable, kualitas palette ini bisa bersaing dengan high-end eyeshadow palette lainnya, terutama untuk warna-warna shimmer. Kekuatan eyeshadow palette ini memang di pigmentasinya, jadi kalau kamu suka bereksperimen dengan bold eyeshadows, eyeshadow Focallure ini super recommended. Ada versi kecilnya juga yang nggak kalah bagus!

3. Make Over The Nudes (Rp195.000)

Screen Shot 2018-02-20 at 6.53.05 PMEyeshadow ini sampai di kantor FD beberapa waktu lalu berbarengan dengan beberapa produk Make Over lainnya. Dilihat dari warnanya yang sangat universal, palette ini menurut saya pilihan warnanya cukup banget untuk kamu yang mungkin nggak terlalu hobi eksperimen dengan eyeshadow dan hanya butuh warna-warna pokok untuk sehari-hari.

Ada lima warna netral dan tiga warna shimmer yang saling melengkapi, baik itu untuk membuat eye makeup look natural yang simple ataupun bold. Eyeshadow palette ini cukup smooth di mata, tapi agak sedikit powdery jadi lebih baik menggunakan jari dulu untuk aplikasi pertama, baru selanjutnya bisa di-blend dengan kuas.

Ada eyeshadow palette favorit kamu di antaranya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment