banner-detik

luxury

3 Makeup High-End Baru| Dior, YSL, Benefit

seo-img-article

Dari primer, lip balm, sampai liquid matte lipstick, berikut produk makeup terbaru dari high end brands bulan Februari ini.

Minggu lalu FD sudah update tentang tiga lipstik dari brand lokal, jadi sekarang boleh ya, bergeser ke high end dan luxury brand dulu 🙂 Jangan khawatir harus PO, karena ketiga produk yang rilis ini bisa didapatkan di store ataupun department store terdekat.

Say hi to your next wishlist:

1. Benefit Porefessional Pearl Primer

Benefit_smallMerupakan anggota baru di lini the Porefessional, Pearl Primer memiliki konsep yang unik, yaitu mattifying sekaligus illuminating! Sama seperti the original Porefessional yang fokus di tampilan wajah matte dan mengecilkan pori-pori, bedanya hanya Pearl Primer memiliki efek pearlish berwarna soft pink yang membuat wajah terlihat glowing. Nggak perlu takut wajah terlihat greasy karena formula primer ini tetap ringan dan bebas minyak.

Pearl Primer sudah bisa didapatkan di seluruh Benefit store dan juga Sephora Indonesia dengan harga Rp480.000.

2. Dior Lip Glow – Matte & Holographic

Dior Lip Glow

The perfect luxury product for a no-makeup makeup, look! Dior Lip Glow menambahkan dua varian terbaru untuk lini tinted lip balm ini yaitu Matte (101 Matte Pink & 102 Matte Raspberry) dan Holographic Lip Glow (009 Holo Purple & 010 Holo Pink). Terdapat Color Reviver Technology dalam Dior Lip Glow yang menyesuaikan warna lip balm ini dengan pH natural bibir, jadi hasilnya bisa berbeda-beda di setiap orang. Karena hasilnya yang cukup sheer, Dior Lip Glow bisa dipakai sebagai base sebelum lipstik ataupun sebagai topper. Formulanya benar-benar halus dan bikin bibir terasa moist!

Dior Lip Glow sudah bisa didapatkan di seluruh counter Dior Beauty dengan harga Rp480.000.

3. YSL Beauté Tatouage Couture

YSL TatouageFemale Daily Network’s CEO @hanzkyy is wearing Tatouage Couture #8 Black Red Code

Tatouage Couture, liquid matte lipstick terbaru dari YSL Beauté ini tersedia dalam 18 warna, mulai dari warna-warna universal khas YSL seperti classic red dan fuschia, ditambah warna-warna nude dan taupe. Highlight Tatouage Couture ada pada pigmentasi warnanya yang tinggi namun tekstur yang ringan dan lembut seperti veil. Selain Tatouage Couture, ada juga mattifying lip gel Rouge Pur Couture Set And Matte Lip Coat, lipstik best-seller YSL Rouge Pur Couture The Mats, dan juga lip liner Dessin Des Levres.

Produk-produk ini bisa kamu dapatkan di counter YSL Beauté dengan harga Rp575.000 untuk Tatouage Couture, Rp525.000 untuk Rouge Pur Couture Set And Matte Lip Coat, Rp530.000 untuk Rouge Pur Couture The Mats, dan Rp450.000 untuk Dessin Des Levres Lip Styler.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment