banner-detik

sponsored post

Teknologi 24K Gold Bio Essence Bantu Kulit Sehat Glowing

seo-img-article

Hari Minggu kemarin, Female Daily dan 24K Bio Gold Bio-Essence mengadakan acara “Show Your Glowing Skin” beauty talkshow dan product experience di restoran Eastern Oppulence. Apakah kamu salah satu peserta yang hadir?

Nggak cuma dihadiri oleh Skincare Guru sekaligus co-founder Female Daily Network Affi Assegaf, narasumber yang turut mengisi acara pada hari itu adalah beauty influencer Suhay Salim, dr. Jonathan Subekti SpKK, dan Susi, Brand Manager dari Bio-Essence. Topik yang dibawakan pada hari itu adalah seputar anti-aging, tentang bagaimana memulai rangkaian anti-aging treatment dan ingredients apa saja yang menjadi fokus utama.

dr. Jonathan Subekti menjelaskan tentang beberapa faktor penuaan dini yang paling utama, salah satunya adalah polusi. Karena itu, skincare yang digunakan juga harus mengandung antioksidan untuk melawan efek radikal bebas di dalam tubuh. Nah, 24K Gold yang terdapat di dalam rangkaian 24K Bio-Gold adalah trace mineral yang bisa membantu regenerasi sel kulit serta memberikan antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Partikel emasnya juga bisa membantu kulit menjadi cerah natural!

WhatsApp Image 2018-02-11 at 17.46.44

81d702ee-1867-4821-90c3-86f2f09b5ffe (1)Affi Assegaf dan Suhay Salim pun bercerita dengan skin concern mereka masing-masing, seperti dehidrasi dan hyper-pigmentation pasca jerawat. Dengan bantuan antioksidan yang ada di rangkaian 24K Bio-Gold, kulit nggak hanya bisa terlindungi dari radikal bebas tetapi juga memiliki kolagen dan elastin yang cukup. Rangkaian lengkap produknya sendiri adalah Awakening Day Cleanser, Dual Eye Essence, Day Cream, Night Cream, dan juga produk terlarisnya yaitu 24K Bio-Gold Water.

Selesai mendengarkan talkshow, seluruh peserta mencoba sebagian dari produk-produk 24K Bio-Gold seperti Dual Eye Essence, Gold Water, dan juga Day Cream. Semua produknya bisa melembapkan tanpa ada rasa lengket, cepat menyerap, dan nyaman untuk dipakai di bawah makeup. Psst, semua peserta juga mendapatkan surprise box yang berisi rangkaian lengkap produk 24K Gold Bio-Essence, lho!

WhatsApp Image 2018-02-11 at 17.46.43

WhatsApp Image 2018-02-11 at 17.46.42Setelah sama-sama membuka suprise box, acara pun ditutup dengan pemilihan Best Dress dan juga Best Instagram Post. Terima kasih untuk semua peserta yang sudah datang di acara Female Daily x 24K Gold Bio-Essence dan sampai ketemu di acara selanjutnya!

Buat kamu yang penasaran dengan produk-produk Bio-Essence lainnya, silakan langsung cek artikel berikut ini 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment