banner-detik

dark circles

Belajar Merawat Area Mata dengan The Body Shop

seo-img-article

ā€œKarena regenerasi alami kulit sendiri adalah setiap 28 hari, jadi harus menunggu sebulan untuk melihat hasil produk skincare baru,ā€ kata Cherry, The Body Shop Indonesia Skin Expert.

Itu salah satu catatan dari event workshop Female Daily dan The Body Shop Drops of Youth lalu, yang banyak membahas soal skincare natural dan area mata. The Body Shop Drops of Youth memang baru merilis beberapa produk baru, yaitu Youth Bouncy Eye Mask dan Gentle Foaming Wash. Nah, di workshop kemarin, bareng sama Putricaya alias Puchh, para member FD nyobain rangkaian Drops of Youth ini, mulai dari cleansing sampai eye care.

ELYL0031

ELYL0067

ELYL0120

ELYL0158

Puchh juga share soal eyecare. Walau nggak punya masalah area mata yang parah, menurut Puchh dia harus hati-hati saat membersihkan area mata, karena ibunya punya kantung mata karena kebiasaan kurang gentle dengan area mata.

Setelah nyobain skincare The Body Shop Drops of Youth, member FD lanjut dengan makeup class menggunakan beberapa produk terbaru The Body Shop, salah satunya adalah maskara warna-warni The Body Shop Lash Hero!

Di akhir acara, banyak banget hadiah untuk member FD, mulai dari untuk best IG post sampai best dress. Banjir produk The Body Shop gratis!

Ngiler, kan? Makanya jangan sampai kelewatan event Female Daily lagi šŸ™‚ Yuk, intip serunya event Female Daily X The Body Shop kemarin di video berikut.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment