banner-detik

skin care

Inside FD HQ: Skincare FD Dudes

seo-img-article

Sama seperti cewek, para cowok pun butuh produk skincare untuk merawat kulitnya! Nah, kira-kira gimana ya, cara FD Dudes nyari produk skincare dan apa aja sih, produk yang mereka pakai?

Harusnya bukan hal aneh melihat cowok menggunakan produk skincare, layaknya seperti kita para perempuan. Nggak hanya produk skincare deh, ngelihat cowok dateng ke klinik atau dokter kulit pun sudah menjadi hal yang biasa bukan?Biar pun kulit cowok katanya “lebih badak” tapi tetap perlu dijaga kesehatannya, minimal menggunakan pembersih wajah, pelembap dan juga sunscreen.

Kali ini saya pingin tahu gimana sih kondisi kulit para FD Dudes dan gimana sih setelah kerja di kantor perempuan yang basisnya beauty? Apakah mereka jadi melek mata dengan produk skincare?

Baca Juga: Inside FDHQ: Kata Cowok FD Soal Skincare & Makeup Cowok Korea

Inside FD HQ Skincare FD Dudes-2

Q: Jenis kulit kalian? 

Maul: “Berminyak, apalagi setelah seharian beraktiftas, muka mengkilap karena minyak, haha.”

Aga: “Permasalahan kulit gue Ancur, sulit ditangani, hehe. Jenis kulit gue berminyak.”

Bani: “Kalau gue sih ngerasanya kulit kering.”

Azhar: “Berminyak.”

Baca Juga: Ilmu Skincare Menarik dari Cowok

Q: Ketika nyari produk skincare, kalian dapet info dari mana? 
Maul: “Biasanya dari abang yang pakai produk pencuci muka sih. Jadi sembari nyobain dan ternyata cocok ya udah deh, akhirnya beli produk yang sama juga.”
Aga: “Langsung nanya-nanya skincare di toko sama dan sama yang jaga, jadi lumayan kebantu untuk milih produk skincare-nya.”
Bani: “Kalau gue sih dapetnya dari referensi keluarga, kebetulan gue  disuruhnya ke Erha.”
Azhar: “Berdasarkan liat-liat di minimarket.”
Q: Boleh dong share produk skincare apa aja yang kalian pakai sekarang?
Maul: “Purbasari lulur mandi untuk scrub badan, dan NIVEA Man Mud Face Wash.”
Aga: “Kalau dulu sih gue perawatan ke dokter yaitu ke klinik Erha, cuma udah enam bulan ini lagi stop, jadi sekarang lagi nggak pakai skincare apapun.”
Bani: “Karena disuruh ke Erha, jadi sekarang untuk produk skincare yang gue pakai cuma pembersih wajah dari mereka aja.”
Azhar: “Cuma pakai facial wash. Sekarang sih pake Garnier Men, biasanya ngambil yang ada embel-embel oil control-nya, hahaha.”
 Ternyata produk skincare yang digunakan pada FD Dudes ini simpel dan ciri khas cowok banget yaitu hanya menggunakan facial wash setiap harinya. Nah, kalau pembaca FD yang cowo sendiri gimana? Apakah kalian sama simpelnya seperti para FD Dudes atau malah ada yang menggunakan 7 tahap skincare?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment