banner-detik

toners mists

3 Rekomendasi Produk Hada Labo untuk Kulit Sensitif

seo-img-article

Harga terjangkau dan kandungan hyaluronic acid yang tinggi, Hada Labo menjadi produk skincare yang aman untuk pemilik kulit sensitif! Berikut 3 Rekomendasi produk Hada Labo.

Untuk saya yang punya kulit cukup bawel yang mudah iritasi, mudah merah dan timbul jerawat, bisa dibilang rangkaian skincare yang pastinya aman dipakai untuk menenangkan adalah produk-produk dari Hada Labo.

So far, kalau kulit wajah lagi kemerahan, kering atau lagi banyak jerawat yang timbul dan saya gunakan produk skincare dari Hada Labo ini, kulit langsung terlihat lebih sehat dan jerawat radang pun terlihat lebih kempes. Nah, kalau kamu punya permasalahan kulit yang sama dengan saya, kamu bisa mencoba tiga produk Hada Labo berikut:

Baca Juga: Review Hada Labo Shirojyun Premium Whitening Lotion Rich 

Rekomendasi Produk Hada Labo untuk Kulit Sensitif- female Daily

Hada Labo Perfect 3D Gel 

Produk yang satu ini sudah menjadi produk favorit saya, Netta dan juga Dara, karena terbukti bisa melembapkan, menenangkan kulit yang lagi sensitif. Kandungan di dalam Hada Labo Perfect 3D Gel ini sendiri kebanyakan adalah Hyaluronic Acid dan ada Vitamin B3 yang lumayan membantuk untuk meredakan jerawat meradang dan mampu menahan kadar air pada wajah. Teksturnya yang gel bikin pelembap ini nyaman digunakan di siang dan juga malam hari. Hal lain yang bikin pelembap ini cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif adalah, nggak ada kandungan parfum dan juga mineral oils di dalamnya.

Hada Labo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

This is my all time favourite hydrating toner from Hada Labo! Salah satu toner yang paling ampuh untuk menenangkan kulit saya yang lagi rewel. Di dalam toner ini sendiri terdapat 5 jenis kandungan HA yang memang fungsinya untuk melembapkan dan membantu memenangkan kulit ketika sedang iritasi. Karena teksturnya yang lebih kental, saat pemakaian pertama kali pasti akan terasa lengket di kulit, tapi begitu sudah meresap dengan sempurna rasa lengketnya akan langsung hilang. Paling enak sebenarnya menggunakan pelembap ini kalau habis panas-panasan, buat saya toner ini lebih menenangkan kulit dibandingkan dengan Aloe Vera Gel.

Baca Juga: Pembersih Wajah untuk Kulit Sensitif

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 

Walaupun hanya memiliki 3 jenis kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya, tapi lotion ini cukup ampuh untuk meredakan kulit sensitif karena iritasi atau kering. Kalau baru pertamakali mau coba rangkaian produk Hada Labo, pasti produk ini lah yang menjadi rekomendasi pertamanya. Karena teksturnya yang cair, kamu bisa menggunakan lotion ini sebagai masker dengan cara Chizu Saeki Method.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment