banner-detik

tools

Brand Drusgstore Buat Kuas Makeup Premium, Worth It Kah?

seo-img-article

Berikut alasan saya nggak mau membeli kuas premium dari brand drugstore.

Beberapa tahun belakangan ini Real Techniques, brand brush drugstore favorit saya, lagi rajin-rajinnya mengeluarkan beberapa jenis brush premium yang harganya lebih mahal dibandingkan koleksi brush pertama yang dikeluarkan. Nggak hanya RT Brush saja yang mengeluarkan brush makeup dengan harga premium, beberapa brand drugstore lainnya pun sekarang mulai mengeluarkan lini brush yang harganya lebih mahal. Contoh beberapa brand yang mengeluaran brush dengan harga lebih mahal adalah Milani Cosmetics dan Wet n Wild Cosmetics. Walaupun mahalnya nggak setinggi harga RT Brush, tapi untuk mengeluarkan uang kurang lebih Rp210.000,- untuk satu brush drugstore sudah tergolong mahal, ya? Karena nambah sedikit lagi kita sudah bisa mendapatkan satu brush dari Sigma atau Zoeva, misalnya. Lalu apakah worth it untuk mengeluarkan uang lebih untuk satu buah brush sintetik dari drugstore?

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuas Blush On Murah dan Multifungsi

 

Drugstore Brand Bikin Premium Brush, Is It Worth it?-4

 

Baca Juga: Membedakan Brush Real Techniques Palsu

Kalau saya sendiri sih ngelihatnya nggak terlalu worth it, karena brush makeup drugstore yang harganya di bawah 200 ribu pun kualitasnya sudah bagus banget. Contohnnya rangkaian Core Collection dari RT Brush, saya yakin pembaca FD sudah memiliki brush set ini kan? Gimana performanya? Bagus dan awet-awet saja kan dipakainya? Selain itu bahan yang digunakan pun sama, yaitu sama-sama menggunakan bulu kuas sintetik. Saya melihatnya harga mahal dari brush ini bukan dari teknologinya, melainkan dari desain handle-nya yang dibuat lebih cantik dan supaya lebih menarik untuk dibeli oleh pelanggan.

Baca Juga: Tips Membersihkan Kuas Foundation yang Cepat

Drugstore Brand Bikin Premium Brush, Is It Worth it?

Jadi secara pribadi sih, saya nggak mau mengeluarkan uang hampir 300 ribu untuk satu buah brush drugstore. Mending saya nabung lagi sedikit untuk beli brush professional yang memang banyak keunggulannya. Atau ya saya mending beli lini biasanya aja, yang memang saya sudah tahu kalau kualitasnya bagus, dengan harga lebih terjangkau. Kalau sampai nanti saya memutuskan untuk membeli brush premium dari brand drugstore ini, ya itu hanya karena pensaran saja.

Kalau kalian sendiri gimana? Tertarik untuk mengeluarkan uang lebih untuk brush drugstore atau sama seperti saya, yang lebih memilih menambah sedikit uang untuk professional brush?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment