banner-detik

beautiful people

Klinik Kecantikan Baru Dian Sastro

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal Dian Sastro? Beberapa hari lalu, Dian Sastro bersama koleganya meluncurkan klinik kecantikan baru, ID Beauty Clinic Jakarta. Apa saja tawarannya?

Klinik kecantikan baru ini sebenarnya adalah franchise dari ID Hospital Korea Selatan. Nah, ID Beauty Clinic Jakarta ini mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic. Di tempat ini,  menyediakan pelayanan perawatan / treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM dan FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea. Sebagai Lead Doctor di ID Beauty Clinic Jakarta adalah dr. Eddy Karta, SpKK yang namanya buat para beauty enthusiast tentu juga sudah tidak asing lagi ya.

Dian Sastro 3

 

Dian Sastro 2

Nah, apa bedanya ID Beauty Clinic Jakarta dengan ID Hospital Korea? ID Hospital Korea merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetik di Korea yang mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Korea (Kementerian Kesehatan Korea Selatan) dan didukung oleh team dokter terbaik, gabungan dari ahli Dermatologi dan dokter kecantikan. Sedangkan ID Beauty Clinic Jakarta juga satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea. Menurut Dr. Sang Hoon Park, Lead Doctor dan founder dari ID Beauty Hospital Korea, banyak artis maupun sosialita Korea yang jadi pelanggan di rumah sakit tersebut. Nah, kini, kamu nggak perlu lagi terbang jauh-jauh ke Korea jika ingin melakukan perawatan kecantikan ala bintang Korea.

Dian Sastro

Dian Sastro, aktris dan pekerja seni ternama yang juga jadi salah satu pemilik ID Beauty Clinic Jakarta, dan hadir di acara launching berpendapat kecantikan itu juga terkait dengan gaya hidup sehat. Selama ini kita sering melihat postingan Dian di IG yang menunjukkan gaya hidup sehat yang dijalaninya, yaitu memilih makanan sehat dan juga rutin berolahraga. “Selama ini, saya selalu mempromosikan gaya hidup sehat yang saya jalani. Sebagai seorang ibu dari dua anak, sekaligus juga pekerja seni, menjaga agar penampilan saya selalu terlihat langsing dan awet muda itu butuh ‘perjuangan’ tersendiri. Yang pasti butuh ketekunan dan konsistensi yang tinggi, kalau kita mau selalu terlihat langsing dan awet muda.”

Lalu Dian pun menambahkan dalam menjalani gaya hidup sehat itu kita tidak bisa setengah-setengah, harus setia pada rutinitas hidup sehat dan juga perawatan yang  dipilih. “Nah, selain mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga, saya juga mempercayakan kesehatan dan kelangsingan tubuh saya di ID Beauty Clinic Jakarta dengan melakukan berbagai perawatan tubuh di tempat ini. Jadi, treatment itu penting ya!,” ujar Dian tentang beauty treatment yang rutin dijalaninya.

Di klinik kecantikan ID Beauty Clinic Jakarta ini, memang tersedia beragam beauty and body treatment yang bersifat  non-surgery yang bisa membantu mengatasi beragam problem kulit dan bentuk tubuh. Treatment yang di-highlight di sini antara lain adalah Ultherapy yang bisa membuat kulit wajah kembali kencang seperti menjalani facelift tapi tanpa operasi. Lalu ada juga beragam facial untuk mengatasi kulit wajah kusam agar kembali kinclong layaknya bintang Korea.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment