banner-detik

swatches

Lipstick Tasya Farasya X Mineral Botanica Swatch dan Review

seo-img-article

Sudah punya lipstick kolaborasi Tasya Farasya dan Mineral Botanica? Atau masih penasaran dengan review detailnya, berikut swatch dan review dari Female Daily.

Mineral Botanica X Tasya Farasya Henna Night Collection
Harga Rp118.200,-/pieces atau bundle Rp345.000,-

Bisa dibeli di : www.mineralbotanica.com

 

Lipstick Tasya Farasya x Mineral Botanica Swatch dan Review- female daily-4

Lipstick Tasya Farasya x Mineral Botanica Swatch dan Review- female daily

Nura

Lip topper atau lipgloss dengan hint warna pink dan partikel gold di dalamnya. Memberikan tampilan warna bibir yang natural dan terlihat fresh. 

 

Lipstick Tasya Farasya x Mineral Botanica Swatch dan Review- female daily-3Layla

Warna cokelat gelap dengan sentuhan sedikit warna oranye. Sesuai ekspektasi, warna Layla ini cocok digunakan di semua skintone.

Lipstick Tasya Farasya x Mineral Botanica Swatch dan Review- female daily-2

Djamila

Lipstick merah terang dengan undertone oranye. Biasanya lipstick merah dengan tone seperti ini hanya bisa digunakan di beberapa skintone saja, misalnya di skintone saya pastinya kurang terlihat flattering. Tapi kemarin setelah saya coba, ternyata Djamila sukses bikin kulit terlihat lebih cerah, layaknya saya menggunakan lipstick merah yang memiliki blue undertone.

Review

Ketiga lipstick ini memiliki formula yang sangat nyaman saat digunakan. Saya bahas dulu untuk dua lip cream-nya, untuk Djamila dan Layla memiliki pigmentasi warna yang bagus. Sekali swipe saja sudah bisa untuk bibir atas dan bawah. Diratakannya pun sangat mudah dan nggak terasa lengket ketika mengering. Lip cream ini juga nggak terasa kering saat digunakan lebih dari empat jam. Warnanya juga cukup awet, padahal kemarin saya test untuk makan gorengan dan warna lipstick ini belum pudar sama sekali. Sedangkan untuk lip topper-nya, saya juga suka karena terasa ringan di bibir dan nggak terasa lengket layaknya produk lipgloss lainnya.

Rating

8.0/ 10

Slow Down

Please wait a moment to post another comment