banner-detik

beauty school

Empat Makeup Look Wajib Coba di 2018

seo-img-article

The Body Shop Indonesia punya makeup look yang bisa kamu gunakan untuk everyday makeup! Mau tahu seperti apa makeup-nya? Simak artikel berikut.

Bulan Desember lalu, Female Daily dan The Body Shop ngadain acara seru selama satu minggu di Kota Kasablanka. Di acara beauty workshop ini FD dan TBS bekerjasama dengan empat beauty influencer yaitu Rachel Goddard, Tasya Farasya, Nadya Aqilla, dan Almiranti Fira, untuk memperkenalkan makeup look yang bakalan tren di tahun 2018 ini.

The body Shop-4

Ada beberapa makeup look yang diajarkan selama beauty workshop kemarin, salah satu di antaranya adalah everyday makeup look. Kalau saya tarik dari acara beauty workshop ini , TBS ingin mengajak para perempuan untuk lebih berani makeup

Mungkin untuk beberapa orang selalu berpikir, kalau menggunakan makeup akan terlihat too much atau nggak natural. Tapi kalau dipakai dengan teknik yang benar, dan campuran warna yang pas, makeup justru akan terlihat natural dan wearable, lho. Lalu teknik seperti apa sih yang baiknya digunakan untuk makeup seperti ini?

The body Shop-

Pertama, tentuin dulu nih bagian makeup mana yang ingin kamu tonjolkan. Apakah bagian mata atau bibir?

The body Shop

Ini adalah salah satu makeup look yang diajarkan pada saat beauty workshop kemarin. Tema untuk makeup look ini adalah  everyday makeup look, yang lebih fokus dengan tampilan makeup yang glowing dan juga fresh. Untuk produk yang digunakan kemarin adalah The Body Shop Fresh Nude Foundation, Shimmer Wave Bronzer yang digunakan untuk eyeshadow basehighlight dan juga blush. Untuk bagian mata kemarin produk yang digunakan adalah eyeshadow palette Down to Earth Quad Palette dan sentuhan terakhir menggunakan Shine Lip Liquid.

The body Shop-3

Gimana hasilnya? Kelihatan kamu menggunakan makeup tapi tetap terlihat natural dan wearable kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment