banner-detik

fragrance

Parfum Chanel Merambah Produk Cushion!

seo-img-article

Setelah Dior dan YSL mengeluarkan cushion compact, tahun 2018 ini Chanel pun turut mengeluarkan produk cushion parfum Chanel!

Nggak cuma sukses dengan 10-step-skincare-nya, influence terbesar K-Beauty juga terbukti di produk cushion compact. Selain memang praktis dan efisien, produk cushion juga nggak terbatas hanya di makeup aja (sudah tahu cushion sunscreen, dong?). Nah, berhubung nggak terbatas hanya untuk makeup saja, Chanel pun memilih produk di luar makeup untuk jadi cushion compact pertamanya.

Lihat juga: Luxury Makeup: Untuk Koleksi atau Dipakai?

Ada yang bisa tebak?

Screen Shot 2018-01-28 at 7.10.54 AM

Yes, they released a cushion fragrance!

Nope, bukan the famous Chanel No. 5 yang dihadirkan dalam bentuk cushion, melainkan Chance Eau Tendre, parfum ikonik lainnya dari Chanel yang memiliki aroma floral. Menurut Allure, Chance Eau Tendre cukup populer di kalangan anak muda, karena itulah parfum ini yang dipilih untuk “dihadirkan” dalam bentuk cushion compact. Chance Eau Tendre versi cushion juga mendapatkan nama baru, yaitu Delicate Fragrance Touch-Up.

Dilihat dari warna packaging-nya yang so millennials, bisa dipastikan bahwa Chanel pun turut bereksperimen dengan millennials trend. Mengeluarkan salah satu best-selling perfume dalam bentuk cushion merupakan langkah yang cukup menarik menurut saya, mengingat beberapa designer brands lainnya sudah lebih dulu bermain dengan cushion foundation. Fragrance has always been one of Chanel’s strong suits anyway, so having launched their first cushion perfume adds more interesting mix in the beauty game.

Chance Eau Tendre dijadwalkan masuk ke Indonesia bulan Februari nanti dengan kisaran harga sekitar Rp1000.000. Buat yang hobi koleksi parfum, saya rasa Delicate Fragrance Touch-Up bisa jadi tambahan yang spesial, apalagi kalau kamu juga suka touch-up di siang hari. Karena berbentuk cushion, wanginya juga nggak akan tajam dan lebih subtle, tapi tetap menjadi statement pelengkap keseluruhan look.

Would it be your next wishlist? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment