banner-detik

beauty school

Tren Warna Makeup yang Akan Populer di 2018

seo-img-article

Kalau style makeup sudah jelas akan lebih banyak yang clean atau simpel makeup. Tapi gimana dengan warna-warna makeup di 2018? 

Seperti yang sudah kita ketahui, Pantone Color of The Year 2018 adalah Ultra Violet, di mana warna ini dianggap dapat memberikan inspirasi dan memberikan efek postif untuk lingkungan. Selain itu, warna ultra violet juga mendukung tema besar industri kecantikan yaitu Beauty in Diversity. Walau pun ultra violet diprediksikan sebagai warna yang paling popular di 2018, menurut saya akan ada beberapa warna-warna lain yang mendominasi di tahun 2018 ini.

Kesimpulan ini bisa saya ambil berdasarkan beberapa produk makeup yang dirilis mulai dari akhir tahun 2017 hingga 2018 ini. Oh ya, walaupun 2018 akan banyak makeup look simpel yang populer, tapi tren warna makeup yang akan sering kita lihat di up coming new product launching adalah warna-warna unik yang bold. Nah, berikut prediksi warna makeup yang akan banyak kita lihat di tahun 2018 ini:

Baca Juga: Trend Makeup 2018 Prediksi Female Daily

Warna Makeup yang Akan Tren di 2018

Rich Gold

Tahu dong highlighter Fenty Beauty Trophy Wife yang warnanya kuning dan populer banget sekarang? Nah, karena produk tersebut, saya bisa melihat kalau semakin banyak brand makeup yang akan merilis warna eyeshadow ataupun highlighter dengan warna yang serupa. Kenapa? Karena, walaupun warnanya terlihat aneh dan nggak biasa, kalau sudah digunakan di wajah dengan teknik yang benar akan terlihat flattering. Bonusnya, warna ini terlihat bagus di semua skintone!

Custard

Yes, tahun ini bakalan didominasi oleh warna makeup turunan warna oranye dan kuning! Jangan heran kalau kamu melihat warna unik ini diberbagai eyeshadow palette ya! Sama halnya dengan warna rich gold, warna eyeshadow dengan tone kuning, oranye atau pun custard ternyata membawa sentuhan makeup yang unik dan beda! Beberapa eyeshadow palette yang memiliki warna-warna ini adalah Anastasia Beverly Hills Soft Galm Eyeshadow Palette, Kylie Pressed Eyeshadow Palette Blue Honey dan Juvias Place Fun Festival Eyeshadow Palette.

Pink Mauve

Berdasarkan prediksi saya, warna pink mauve akan kembali menjadi warna mendominasi di tahun 2018 ini. Kenapa? Balik lagi karena tahun 2018 akan lebih fokus ke makeup clean, jadi dengan menggunakan lipstick, blush atau pun eye shadow dengan warna pink mauve kita bisa mendapatkan ciri khas makeup millennials! 

Kalau kalian sendiri gimana? Setujukah dengan prediksi saya ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment