banner-detik

made in indonesia

Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint Review & Swatches

seo-img-article

Penasaran pingin tahu gimana review review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint yang lengkap? 

Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint – Rp129.000,-
Bisa di beli di : Beauty Studio By Female Daily

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily

What is it?

Eyeshadow dalam bentuk cair yang mudah digunakan untuk makeup sehari-hari. Hadir dalam lima warna pilihan berbeda, dari yang cool hingga warm tone. Untuk menggunakan eyeshadow ini bisa menggunakan eyeshadow brush ataupun jari, tapi menurut saya paling mudah menggunakan jari untuk warna yang lebih maksimal.

Swatches!

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily-3

Aria

Warna pearl dengan sedikit sentuhan warna champagne di dalamnya. Penggunaan terbaik untuk semua skintone menurut saya sebagai highlighter di wajah atau di inner-corner mata. Kalau ingin digunakan sebagai eyeshadow, baiknya dicampur dengan warna-warna hangat lainnya, supaya tidak terlalu pucat. Foto di atas contoh penggunakan Aria sebagai eyeshadow dan highlighter pada tulang pipi.

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily-4

Gemma

Warna pink metalik yang soft. Warnanya sendiri cukup tricky untuk digunakan di beberapa skintone. Untuk kulit light- medium masih bisa menggunakan warna ini sendiri tanpa dipadukan warna lain. Tapi untuk kulit yang lebih putih dibanding saya, baiknya dicampur warna cokelat hangat, supaya terlihat lebih flattering.

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily-2

Amber

Warna cokelat – bronze hangat yang cocok digunakan oleh semua warna kulit. Untuk pigmentasi warnanya sendiri tergolong sheer, jadi untuk hasil yang lebih bold perlu ditambahkan lapisan kedua atau ketiga.

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily-6

Olive

Sesuai namanya, warnanya hijau dengan sedikit warna kecokelatan. Jarang banget ada eyeshadow warna seperti ini yang tergolong “kalem” untuk digunakan sehari-hari. Menurut saya dari kelima warna RRollover Reaction Glazed Liquid Tint, warna Olive lah yang paling cantik digunakan di kulit sawo matang.

review-Rollover Reaction Glazed Liquid Eye Tint- female daily-5

Corrine

Sentuhan warna lilac dan abu-abu, bikin eyeshadow ini memiliki warna dingin. Dari kelima warna yang sudah di swatch di atas, Corrine adalah warna yang paling pigmented. Karena warnanya yang gelap, Corrine lebih cocok digunakan untuk makeup malam, atau bisa juga di mix dengan warna-warna Glazed Liquid Tint lainnya.

Review

Secara keseluruhan, kelima Glazed Liquid Tint ini mudah sekali untuk digunakan. Proses blending pun tergolong cepat dan memang lebih baik diaplikasikan dengan jari ketimbang brush. Sayangnya warnanya akan pudar dan creasing setelah penggunaan lebih dari lima jam. Yang saya suka, walaupun di touch-up, Glazed Liquid Tint ini nggak menggumpal ataupun terlihat aneh.

Rating

8.0/ 10.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment