banner-detik

makeup remover

Pembersih Wajah Baru: Lokal & Drugstore!

seo-img-article

Kehabisan produk pembersih wajah andalan? Tiga produk ini bisa jadi referensi baru kamu tahun ini.

Proses cleansing nggak cuma penting untuk kesehatan kulit, tetapi juga menjaga supaya area mata nggak gampang terkena iritasi dari sisa-sisa eye makeup. Karena itu, produk pembersih yang dipakai pun juga harus tepat dan bisa mengangkat makeup secara efektif supaya kulit nggak terlalu banyak menerima gesekan, terutama di area mata yang sensitif.

Berikut rekomendasi tiga makeup remover baru dari FD. Ada yang sudah pernah kamu coba?

1. Emina Dirtless Insight Makeup Remover (Rp26,500)

Pembersih Wajah Baru- Lokal & Drugstore! eminaIt’s important to incorporate cleansing habit as early as possible, so thanks Emina for providing the option for our teen sisters/cousins/nieces! Meskipun Emina sudah memiliki produk cleansing oil, mungkin konsep membersihkan wajah dengan minyak masih agak asing untuk remaja yang tipe kulitnya berminyak. Makeup remover ini nggak terasa greasy di kulit dan bisa mengangkat waterpoof makeup dengan cukup bagus. Beberapa FD members juga suka dengan kemasannya yang travel-friendly dan gampang dibawa kemana-mana. Harganya juga affordable banget!

2. Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover (Rp115,000)

Pembersih Wajah Baru- Lokal & Drugstore! corine de

 

Skincare brand asal Prancis ini meluncurkan produk baru untuk rangkaian produk pembersihnya yaitu Micellar Eye Makeup Remover. Mengandung cornflower oil, pembersih ini bisa mengangkat waterproof eye makeup, bahkan yang super lengket sekalipun seperti lem bulu mata. Daya angkat produk ini cukup bagus, bisa langsung melelehkan makeup tanpa harus digosok terlalu sering di area mata. Sayangnya, di kulit saya yang sensitif ini, masih ada sedikit rasa cekit-cekit ketika produknya masuk ke mata. Selebihnya, produk ini ampuh dan efektif mengangkat makeup yang cukup tebal di area mata.

3. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil (Rp180,000)

Pembersih Wajah Baru- Lokal & Drugstore! seNot a micellar water kinda gal? Cleansing oil dari natural local brand Sensatia Botanicals bisa jadi pilihan kamu. Tekstur minyaknya ringan dan nggak gloopy, kandungannya juga penuh dengan minyak alami yang kaya antioksidan seperti apricot oil, olive oil, dan juga argan oil. Ekstrak buah delima, magnolia berry dan chamomile oil-nya juga bisa membantu mengencangkan dan melembapkan kulit.

Untuk produk yang nggak mengandung parfum sintetis, wangi Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil ini cukup menenangkan. Full-coverage foundation pun cepat terangkat dan oil ini nggak pedih walaupun masuk ke mata. Totally recommended, apalagi produk ini juga vegan, cruelty-free, dan palm-oil free. Yay to sustainable skincare! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment