banner-detik

suncreens

Teknologi Pengingat Touch Up Sunscreen di 2019

seo-img-article
Kapan sih waktu yang tepat untuk touch up sunscreen? 2019 nanti, ada teknologi yang bisa memberi tahu kapan kita harus touch up sunscreen.
Siapa di sini yang belum rajin menggunakan sunscreen setiap hari? Tahu dong ya, akibatnya kalau nggak menggunakan sunscreen secara rajin setiap harinya? Penggunaan sunscreen sendiri idealnya dilakukan 15 menit sebelum mulai beraktifitas di luar ruangan. Untuk tingkatan SPF-nya sendiri minimal sih SPF 30, itu untuk kita- kita yang menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan saja. Sedangkan yang aktif di luar ruangan, sangat disarankan untuk menggunakan SPF50.
 Cara Mudah untuk Tahu Kapan Harus Touch Up Sunscreen
Suncreen sendiri sebenarnya perlu di touch up setelah kita berakitifitas di luar ruangan. Nah, untuk membatu kita untuk mengingat kapan harus touch up sunscreen, brand Prancis La Roche-Posay akan merilis sticker kecil yang mengindikasikan kapan kita harus mengaplikasikan sunscreen lagi sejak pemakaian pertama kali.
Sticker ini di-design khusus untuk diaplikasikan pada kuku tangan kita, sehingga memudahkan kita untuk cek kapan waktu yang pas untuk touch up sunscreen di tengah hari. Sebenarnya ini bukan se-simpel sticker aja, tapi untuk tahu berapa banyak paparan sinar matahari yang sudah diserap tubuh, karena sebagai tambahan juga akan ada aplikasi pada smartphone kita sebagai media pengukur.

Seru ya kalau ada teknologi seperti ini? Jadinya ngebantu banget untuk kita tracking mengenai kegiatan kita dan menghitung berapa banyak paparan sinar matahari yang diserap oleh tubuh. Sticker ini sendiri disebut sebagai UV Patch! Sayangnya produk inovatif ini baru bisa kita miliki di tahun 2019 nanti. Well, saya sih nggak keberatan menunggu lama karena ini adalah produk yang sangat membantu saya untuk touch up sunscreen saat liburan nanti.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment