banner-detik

beauty school

Produk Lokal Keluaran 2017 Favorit Editor FD

seo-img-article

Karena sekarang sudah masuk pertengahan bulan Desember, kali ini tim editorial FD bakalan share beberapa produk lokal favorit yang baru dirilis di tahun 2017. Penasaran?

Akhir tahun pasti identik dengan masa- masa flashback. Apa aja sih, yang terjadi selama satu tahun belakangan ini? Either itu dari karir, hidup, kesehatan dan uang. Nah, karena ini di Female Daily, tim editor akan mencoba flashback dan mengingat produk lokal keluaran 2017 apa yang jadi favorit kami bertiga!

Baca Juga: Perkembangan Produk Lokal di Tahun 2017

Kalau saya sendiri sih punya beberapa produk lokal favorit yang baru di rilis di tahun 2017 ini. Produk pertama yang paling berkesan buat saya adalah BLP Eyebrow Definer. Ini adalah pensil alis pertama BLP yang hadir dalam dua warna, brown dan juga dark brown. Saya pribadi suka karena teksturnya creamy, pigmented, dan bentuk pensilnya yang kecil bikin mudah untuk menggambar alis palsu.

Produk Lokal- female daily-4

Produk kedua yang saya suka banget, adalah Studio Tropik Priming Water. Detai review mengenai priming water ini ada di link ini. Tapi kalau ingin sumaery-nya, saya suka priming water ini karena bagus dipakai sebagai primer (sebelum primer cream) karena bikin kulit sedikit matte tapi melembapkan juga berkat kandungan rose water di dalamnya. Nah, dipakai sebagai setting spray pun bagus, soalnya makeup beneran awet seharian dan nggak gampang lumer. Performanya yang bagus banget, sampai menggantikan setting spray favorit saya dari brand high-end.

Produk Lokal- female daily-3

Annetta, Senior Editor

“Hmmmm, gue Rollover Reaction Browcara Espresso. Gue pake hampir tiap hari karena warna hitamnya pas, nggak bikin alis kaku, dan breath of fresh air aja setelah sekian produk lipstick dan juga liquid lipstick. Kedua Sunnyglow Tea Tree Sunscreen. Keren banget brand indie yang milih bikin sunscreen. Baunya enak, teksturnya enak dan nggak bikin gue jerawatan, berarti formulasinya OK.”

Baca Juga: Rekomendasi Produk Makeup Terjangkau Wajib Punya

Produk Lokal- female daily-2

Dara, Editor

“BLP Maple Waffle, karena multifungsi banget. Bisa jadi lipstick nude, base eyeshadow kalo lagi mager, dan cream blush. Warnanya netral banget dan dicampur pake apapun bagus.”

Kalau kamu gimana? Ada nggak produk favorit brand lokal yang keluar di tahun 2017?”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment