banner-detik

salon n spa

Johnny Andrean Premium Buka Cabang Baru

seo-img-article

Suka nyalon dong? Nah, jika kamu ingin mendapatkan treatment premium di Salon Johnny Andrean, mesti datang ke cabang barunya. Di mana? Seperti apa?

Cabang terbaru dari Johnny Andrean Salon ini merupakan salon premium-nya yang kelima. Outlet kelima Johnny Andrean Premium Salon ini berlokasi di Mal Kota Kasablanka,  setelah sebelumnya sukses menghadirkan salon premium di Plaza Senayan, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Taman Anggrek, dan Ruko Kelapa Gading.

Johnny Andrean Salon Premium 1

Semakin tingginya permintaan konsumen akan layanan salon berkualitas serta juga semakin berkembangnya kreativitas di bidang hairstyling, menjadi salah satu alasan sekaligus motivasi bagi Johnny Andrean Salon Premium untuk terus berekspansi.

Johnny Andrean Salon Premium 2

Di acara peresmian outlet terbaru itu juga digelar hair show bertema Modern Chic – Leading Beauty Forward, Johnny Andrean Premium. Event ini dimaksudkan untuk memberikan referensi  hair cuttinghair coloring, dan hair styling terbaru yang bisa dilakukan di Johnny Andrean Salon Premium.

Ada berbagai macam jenis tren rambut terbaru yang bisa kamu coba, mulai dari  Long Textured yang cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Kemudian Blunt Bob yang merupakan gaya rambut pendek dengan kesan edgy dan fresh. Serta Midi Length Bob, gaya rambut klasik yang akan kembali menjadi tren di tahun depan.

Selain model rambut untuk perempuan, ditampilkan juga hair cut untuk pria. Salah satunya adalah Side Quiff adalah hair cut untuk pria dengan detail rambut tipis di samping dan tebal pada bagian tengah.

Johnny Andrean Salon Premium Modern Chic

Johnny Andrean Salon Premium juga menawarkan hair coloring dengan berbagai macam inovasi yang lebih modern dan fresh. Cat rambut yang digunakan di sini adalah produk premium Shiseido Hair Coloring. Koleksi warna cat rambut dari Shiseido ini sangat menarik, warnanya lebih soft, lebih cool. Kamu bisa memilih warna cat rambut mulai dari nuansa brown, burgundy hingga ash brown.

Apa beda Johnny Andrean Salon Premium ini dibanding Salon Johnny Andrean regular? Nah, di salon ini memang hanya memakai produk perawatan rambut yang juga premium yaitu Shiseido, dan Joico, yang juga merupakan produk keluaran Shiseido. Tersedia pula produk perawatan rambut dari brand Johnny Andrean sendiri. Selain itu, hair stylist yang bekerja di Johnny Andrean Salon Premium tentu saja juga sudah mempunyai “jam terbang” yang tinggi sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment