The Ordinary Masuk ke Sephora!

Mulai Desember ini, brand The Ordinary akan tersedia di Sephora Online. Apakah artinya The Ordinary akan tersedia di Sephora Indonesia? 

Sejak The Ordinary diakusisi oleh Estee Lauder, perkembangan brand skincare dan makeup asal Kanada ini semakin cepat. Terbukti dengan stock barang yang nggak pernah lagi habis, pembukaan berbagai store di berbagai negara, dan sekarang akhirnya brand jebolan DECIEM ini akan segera tersedia di Sephora.

Baca juga: Review Foundation The Ordinary

The Ordinary Masuk ke Sephora - female daily-3

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare The 

Nggak seperti brand skincare pada umumnya, The Ordinary adalah brand yang menghadirkan rangkaian skincare dengan ingredients list yang simpel, harga terjangkau, tapi ampuh banget untuk mengatasi permasalahan kulit. Buat yang sering baca blog Female Daily, pasti tahu kalau ini adalah brand skincare favorit saya. Sejauh ini, semua produk yang saya coba, beneran ampuh untuk mencerahkan, mengeringkan dan meredakan jerawat meradang.

Sebagai brand pendatang baru, The Ordinary sudah memiliki puluhan produk skincare untuk mengatasi permasalahan kulit yang beragam. Buat yang pertamakali baru mau coba produknya, pasti akan bingung karena nama- nama produk yang agak clinical dan science banget. Tapi kalau kamu main ke website-nya, penjelasan setiap produk dibuat sesimpel mungkin, jadi buat yang “buta” skincare pasti akan langsung ngerti.

Baca juga: Review The Ordinary Retinol

Dari segi harga, brand ini nggak ada yang sampai menyentuh harga Rp400.000,-! Kalau nggak salah yang paling mahal berkisar di Rp200.000,-an. Nah, The Ordinary nggak hanya asal masuk ke Sephora lho, demi memudahkan newbie yang baru mau mencoba produk-produknya, The Ordinary sudah menyiapkan set skincare dengan harga yang lebih murah. Set yang baru diketahui sekarang ini disebut The No- Brainer Set yang berisi Natural Moisturizing Factors + HA, Granactive Retinoid 2% Emulsion, dan “Buffet” yang dijual dengan harga $29.

Lalu, kenapa mengangkat soal masuknya brand ini ke Sephora? Mikir positifnya aja, siapa tahu kan Sephora Indonesia akan membawa brand ini ke Indonesia. Karena kalau dilihat, antusias dan pengguna skincare The Ordinary di Indonesia sudah banyak banget.

Setelah masuk ke sephora.com mulai 20 Desember 2017, skincare The Ordinary juga akan masuk ke store Sephora AS Maret mendatang. Semoga juga akan masuk ke Asia ya :)