banner-detik

lipstick

Lipstick dan Concealer Kylie Cosmetics, Mau?

seo-img-article

Menutup tahun 2017, Kylie Cosmetics rilis produk makeup terbaru yang lagi- lagi bakalan sold out dalam hitungan menit!

Awal Kylie Jenner rilis Kylie Lip Kit, produk ini langsung sold out dalam hitungan menit, bahkan sampai bikin server website-nya down. Dan ini menjadi produk tersukses Kylie so far, karena kalau saya perhatikan sih koleksi eyeshadow-nya nggak terlalu booming dan dicari. Nah, di akhir tahun ini Kylie Jenner nggak tanggung- tanggung dan akan merilis tiga produk makeup sekaligus. Tapi yang baru di-reveal adalah dua produk yaitu lipstick dan juga concealer. Untuk produk ketiga sepertinya baru minggu depan diinfokan.

Kylie Cosmetics- female daily-3Apa sih yang bikin saya tertarik dengan produk terbaru dari Kylie Jenner/ Kylie Cosmetics? Jujur, pertama banget saya tertarik dengan warna- warna lipstick-nya. Soalnya kalau dilihat warnanya banyak yang gemesin, contohnya yang dipakai oleh model, di foto sebelah kanan. Harganya juga nggak terlalu tinggi yaitu $17, lebih terjangkau dari lipstick terdahulu.

Hal lain yang menarik perhatian saya dengan brand Kylie Jenner ini adalah produk concealer-nya! Unlike her sister Kim, Kylie kayanya lebih siap untuk merilis satu produk makeup. Soalnya untuk produk yang satu ini Kylie mengeluarkan 30 pilhan warna concealer, dari yang paling terang hingga yang paling gelap. Jadi yang awalnya saya penasaran sama lipstick terbarunya, malah sekarang saya lebih penasaran dengan concealer ini. Pingin tahu, gimana sih formula produk ini? Apakah akan nyaman dipakai dan memberikan coverage yang bagus? Dan tentunya ingin ngebandingin concealer ini dengan concealer dari Colour Pop.

Lucky for us, nggak perlu nunggu terlalu lama untuk nyobain kedua produk ini. Kylie Skin Concealer dan Lipstick akan rilis pada tanggal 13 Desember. Kalau kamu gimana? Tertarik untuk beli dan nyoba produk ini, nggak?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment