banner-detik

fragrance

Dua Parfum Baru untuk Tahun Baru

seo-img-article

Mau memberikan kado akhir tahun ke teman atau keluarga? Dua parfum baru dari Gucci dan Anna Sui cocok banget untuk dijadikan kado spesial!

Dua minggu belakangan ini kantor Female Daily kedatangan dua parfum dengan kemasan dan wangi yang unik. Karena keunikannya, saya merasa dua parfum ini cocok banget untuk dijadikan hadiah di bulan Desember ini, baik untuk orang terdekat ataupun untuk diri sendiri.

Buat saya, parfum bukan hanya sekadar pewangi tubuh, tetapi juga sebuah wangi yang bisa mengingatkan saya terhadap suatu hal atau kejadian dalam hidup saya. Setiap parfum memiliki momennya sendiri. Misalnya, parfum The Body Shop White Musk yang akan selalu mengingatkan saya akan masa- masa SMP dan SMA. Parfum Taylor Swift atau Vera Wang Princess akan mengingatkan saya waktu lagi liburan musim panas di Australia.

Nah, karena bulan Desember adalah bulan favorit saya, saya selalu mencari parfum baru yang bisa mengingatkan saya akan spesialnya bulan Desember setiap tahunnya. Dua parfum yang akan saya rekomendasikan ini memiliki karakteristik yang berbeda. Yang satu wanginya lebih floral, feminin dan terkesan dewasa, sedangkan yang  satunya lebih soft dan cocok diberikan ke teman atau sepupu yang masih remaja. I’ll explain why later on!

Gucci bloo- anna sui fantasia- female dailyGucci Bloom

Dilihat dari kemasannya, parfum ini lebih cocok diberikan ke teman atau saudara yang sudah usia 25 tahun ke atas, pokoknya yang sudah lebih mature. Selain dari kemasannya yang terlihat lebih dewasa, wangi parfum ini juga didominasi oleh wangi bunga, lebih tepatnya bunga jasmine.

Walaupun wangi bunga yang sangat kuat, parfum ini nggak tergolong manis jadi nggak perlu takut merasa pusing. Setelah aroma jasmine, wangi powdery layaknya beda bayi yang lembut baru akan tercium. Karena kombinasi wangi yang unik ini, buat saya parfum ini wanginya tergolong light, jadi masih aman kalau mau dipakai di siang hari untuk ke kantor ataupun meeting.

Anna Sui Fantasia

Fantasia adalah parfum terbaru dari Anna Sui yang terinspirasi dari dunia anak- anak. Parfum ini dibuat khusus untuk mengingatkan kita dengan masa kecil kita yang penuh dengan fantasi, impian dan juga kebebasan. Makanya kemasannya pun unik dengan icon unicorn yang memberikan kesan magical dan dreamy. Untuk wanginya sendiri, aroma parfum ini lebih gentle dibandingkan dengan Gucci Bloom.

Parfum ini memiliki tiga wangi dominan, untuk wangi pembuka didominasi dengan wangi citrus dari Pink Pomelo, Cassis, Pink Pepper. Kemudian perlahan wangi bunga yang sedikit manis baru akan tercium dari mid notes yang terdiri dari Violet, Orange Flower, Pastel Orchid, Raspberry Praline. Dan untuk menyeimbangi wangi manis tadi, pada wangi penutup akan tercium wangi Golden Cypress, Himalayan Cedarwood yang lebih hangat.

Kalau kamu lebih suka parfum seperti apa? Yang manis, citrus atau musky?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment