banner-detik

makeup

3 Produk CLIO Rekomendasi Allyssa Hawadi

seo-img-article

CLIO Professional baru aja rilis di Indonesia, dan Allyssa Hawadi punya tiga rekomendasi produk yang harus kamu coba dari brand Korea Selatan ini!

Apapun yang muncul dalam K-Drama dan K-Pop akan selalu menjadi populer dan jadi inspirasi. Melihat peluang Korea yang masih kental di Indonesia, PT. Luxasia baru-baru ini menghadirkan CLIO Professional, brand makeup asal Korea di Indonesia. Nah, buat kamu yang belum tahu CLIO Professional ini dibuat oleh sekumpulan MUA. Kalau di Korea Selatan sendiri, brand CLIO bisa disamakan dengan brand beauty asal Amerika, yaitu MAC dan Make Up For Ever.

Clio Allyssa Hawadi

Acara media launching CLIO Professional ini juga dihadiri oleh Allyssa Hawadi, MUA Indonesia yang sedang naik daun. Saat saya tanya seputar tren makeup saat ini, Allyssa pun menjelaskan: “Tahun 2017 ini, nggak semua orang pengen terlihat dengan gaya makeup ala Kylie yang bold. Hampir 90% klien saya, selalu request makeup yang natural, jadi dirinya sendiri tapi tetap ingin terlihat ber-makeup.”

Allyssa pun bercerita ketika dia berkunjung ke Korea, beberapa teman dekat dan kerabatnya sibuk menitip produk makeup CLIO Professional karena sangat suka dengan kualitasnya. Produk yang dititip antara lain: pencil eyeliner, concealer, conceal cushion dan mascara.

Clio Professional Makeup Collections

Nggak hanya sekedar produk makeup aja, tapi produk- produk  CLIO Professional sudah diperkaya dengan kandungan skincare yang bisa membantu kita merawat kulit. Ingredients bermanfaat untuk kulit yang dapat kita temukan di dalam produk makeup Clio antara lain: tea tree oil yang berfungsi membantu skin healing terdapat di dalam CLIO Egg Pore Primer. Kemudian di dalam produk Cushion-nya diperkaya dengan Belgian Spa Water yang bisa menjaga kelembapan kulit wajah. Dan juga terdapat arbutin serta niacinamide di dalam Lumi Tone Up Primer-nya yang bermanfaat membuat kulit kenyal dan cerah.

Saat launching event kemarin, saya sempat  mencoba beberapa produk andalan Clio Professional. Secara garis besar, produk ini cukup nyaman dipakai. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 165.000,- sampai Rp 495.000,- . So far, dari semua produk CLIO Professional yang saya coba, ada tiga produk yang paling stand out dan kebetulan ini juga menjadi produk favorit Allyssa Hawadi .

CLIO Salon De Cara

Clio Salon De Cara Mascara

Produk mascara ini menurut saya wajib punya! Produk ini hadir dalam paket mascara serta pembersih khusus mascara. Terinspirasi dari teknologi salon, Salon De Cara mengandung Ceramide dan Argan Oil. Jika kita amati, di dalam mascara ini mengandung serat-serat fiber, yang berfungsi untuk menebalkan dan membuat bulu mata kita terlihat lebih lentik dan panjang.

CLIO Kill Black Pen Liner

Clio Kill Black Pen Eyeliner

Eyeliner ini cukup digemari di Korea dan Singapura. Produk ini hadir dengan formula unik, tip spons yang dapat melembapkan, sangat pigmented, waterproof, smudge proof dan oil resistant. Warna hitam yang dihasilkan cukup pekat. Oh ya, satu lagi yang saya lihat istimewa, CLIO menerapkan teknologi khusus pada tutup eyeliner sehingga menghindarkan eyeliner terpapar oleh udara secara langsung.

CLIO Egg Pore Primer

Clio Primer

Primer ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah tampak semulus kulit telur. Mengandung sebum absorbing formula dari coral powder dan matte silica yang mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah. Karena ada kandungan Tea Tree Oil untuk membantu skin healing, jadi primer ini cocok digunakan untuk pemilik kulit berjerawat dan juga sensitif.

Masih banyak lagi produk-produk CLIO Professional yang bisa membantumu jadi lebih cantik. Ingin cek sendiri koleksinya? Segera ke Sephora terdekat 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment